Support Blogspot di Kampanye Damai Pemilu



Share
Blogspot VS WPKarena blog saya ini sudah tidak sanggup bersaing dan terlempar dari posisi lima puluh besar kontes seo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sudah lama tidak sempat saya optimasi, tidak akan mencari alasan tidak sempat ataupun lupa yang pasti kemampuan saya baru sampai segitu-gitunya.

Apalagi sampai salahin kompetitor ... ntar malah stress lagi mikirin orang lain, karena kebetulan blog saya ini memakai mesin pembuat blog blogspot tidak ada salahnya ... saya mencoba mendukung beberapa blog yang memakai mesin pembuat blogspot yang dengan susah payah masih bisa bertahan di posisi sepuluh besar di kontes seo. Blogspot / Blogger yang menurut mitos dan hikayat tidak search engine friendly dibandingkan dengan mesin pembuat blog Wordpress.

Support Blogspot di Kampanye Damai Pemilu :
  1. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (Indungg)
  2. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (takadakatakata)
  3. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (Si Cantik)
Mudah-mudahan dukungan ini walaupun tidak begitu berarti tapi tetap membuat semangat dan mengerti bahwa kontes seo cukup berat dan memerlukan waktu serta tenaga yang bukan sedikit. "Tante Google" yang cantik akan memutuskan pemenangnya pada tanggal 1 Mei kurang lebih seminggu lagi, jadi kalah ataupun menang kita sudah mendapatkan pengalaman dan pembelajaran. Keputusan "Tante Google" bisa diganggu gugat gak ya ? mbok ya ... blog ini masuk lima puluh besar sampai akhir kontes seo di kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 saya sudah bangga, bagaimana ya Cara Menggaet Tante Google yang Cantik ?

10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


rio2000 said...

mari kita lihat siapa yang menang nanti ;))

CHIKO said...

Ntar Saya Sundul Lagi Bang Tozie...hehehe..

Blogger dodol said...

Ok,..suwun Gan.....
Kayaknya makin terdesak oleh laju Domain Kereta Api ini,...Suwun sundulannya Yach,...
Kok Cantik ga jadi "Orgasme"??

Masih Belajar SEO said...

Lama gak posting bahasa Indonesia, banyak job rupanya.

Tapi sampeyan menang untuk yang kopitozie kan? aku juga ga bisa optimasi ternyata kang. Masa masih di hal 5 terus. saat sudah mendekati akhir kayaknya juga akan ketendang

No More Words said...

Matur nuwun,kang tozie..
sundulan blogger pesta manteep euuy..
Pesta pora bikin si cantik orgasme..

balidreamhome said...

kalu blog sekaliber ini saja terlempar dari kompetisi SEO kampanye damai pemilu 2009,lha blogger amatiran seperti saya ini mau mengharap apa selain ikutan ngramein he he...

tapi tetep nekat dan semangat kok :-)

aprie said...

ayo semangat aja om...
betewe linkku nongol dmana yak? kok ga keliatan om?

Hangga Nuarta said...

Wah... mas baik banget ya...

ugiQ said...

kontes SEO ala pogung ini makin tegang aja... :D moga menang om... :)

salam kenal :)

Search Engine Placement said...

Wow, great information. I could say my knowledge in seo is already broad but I find it nice to see people giving out tips and new information.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...