Pasar Seni ITB



Share
Pasar seni ITB yang digelar hari ini Minggu (10/10/2010) membuat semua jalan menuju tempat tersebut macet parah. Banyaknya kendaraan yang parkir di pinggir jalan pun menambah semrawut jalan.

Dari pantauan menujua Pasar Seni ITB, kemacetan terlihat dari arah Pasupati, Simpang Dago, Dipatiukur, Gasibu, dan Tamansari.

Jalan alternatif yang dekat ke lokasi seperti Jalan Dayang Sumbi, Jalan teuku Umar, Jalan Imam Bonjol pun pada oleh kendaraan yang parkir hingga membuat jalan semakin padat.

Menurut salah satu pengunjung Pasar Seni ITB, Yuli, orang-orang sudah mulai padat sejak pukul 07.00 WIB. Pembukaan yang dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB, molor hingga pukul 09.00 lebih.

"Sudah padat dari pagi tadi. Macet banget lagi. Orang-orang banyak yang jalan, ada yang jalan dari Dipatiukur, dari wastukancana juga ada," ujar Yuli saat melaporkan dari lokasi Pasar Seni ITB, Minggu (10/10/2010).

Tak hanya menimbulkan kemacetan di beberapa ruas jalan, para pengendara juga memarkirkan kendaraan mereka di trotoar dan badan jalan.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bolehngeblog said...

kemarin pun saya ke pasar seni ITB..percaya atau tidak, saking macetnya, dari RS Borromeus mau ke Unpad (Dipati ukur) nyampe 30 menit..padahal biasanya dengan jarak seperti itu paling telat hanya 5 menit saja..
tapi puas banget lihat penampilan Project P dan Saratus persen..keren pisan

Bolehngeblog

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...