Finalis Indonesian Idol



Share
Finalis Indonesian Idol, berinisial WSM (21) ditangkap Kepolisian Resor Jakarta Utara, hari ini. WSM disangka mencabuli AG, 19, seorang mahasiswi. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara, Komisaris Susatyo Purnomo, WSM ditangkap di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Finalis Indonesian Idol tersangka Pencabulan Tadi ditangkap pukul 02.00 WIB di salah satu hotel di Jalan RE Martadinata, Ancol,” kata Susatyo Purnomo, malam ini. Bersama tersangka WSM, polisi mendapati barang bukti berupa baju dan celana pendek milik korban. WSM dan AG berkenalan sekitar tiga atau empat pekan lalu.

“Mereka bertemu pada pukul 22.30 WIB dan menuju Kemang untuk makan, namun batal dan kemudian pindah ke hotel di Ancol." Pada saat di kamar itulah tersangka memaksa mencabuli, tapi korban menolak dan melapor kepada petugas keamanan.

Polisi, kata Susatyo, sudah memeriksa tersangka tersangka dan beberapa saksi. Korban sudah divisum. Namun, polisi masih memeriksa saksi dan tersangka untuk memperkuat alat bukti.

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

Tapi kok mau yah doi diajak kekamar..

wisnu said...

Mungkin kurang tuh bayarannya
hahaha, masa baru kenal mau diajak ke hotel.

Showbiz Notes said...

sayang sekali karirnya pasti jadi terganggu gara2 nafsu :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...