Nadine Alexandra Dewi Ames



Share
Nadine Alexandra Dewi Ames Dinobatkan Menjadi Puteri Indonesia 2010 ,Qory Sandioriva telah usai menjadi Puteri Indonesia, ia telah menyerahkan mahkota pada Nadine Alexandra Dewi Ames perwakilan dari DKI Jakarta 4 menyandang Putri Indonesia 2010 yang terpilih pada pukul 00.10 WIB 9 Oktober 2010.

Nadine Alexandra Dewi Ames menyisihkan dua peserta lainnya yang sebelumnya telah masuk dalam 3 besar terpilih Runner Up 2 sekaligus menjadi Puteri Indonesia Pariwisata Alesandra Khadijah Usman-Gorontalo. Sementara Runner Up 1 sekaligus menjadi Puteri Indonesia Lingkungan adalah Reisa Kartika Sari-DIY.

Sebelum terpilih, mereka telah diberi pertanyaan tentang penyikapan kontroversi dalam kehidupan. Ia telah menyisihkan 37 peserta dan telah lolos dalam berbagai penilaian.


Miss Universe 2010 Ximena Navarrete yang juga hadir dalam acara tersebut menyematkan mahkota pada Puteri Indonesia 2010 terpilih Nadine Alexandra Dewi Ames. Ia juga mengucapkan selamat pada Puteri Indonesia 2010 yang mendapatkan berbagai apresiasi yaitu satu unit mobil dan gaji selama setahun penuh dari Mustika Ratu. Ia akan mewakili Indonesia dalam ajang pemilihan Miss Universe 2011.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...