Justin Bieber 51



Share
Justin Bieber 51, Berita hoax penyanyi remaja Justin Bieber sebenarnya berusia 51 tahun dan seorang fedofil terlihat sangat menyakinkan. Banyak orang percaya kabar tersebut, dan sempat kaget mendengarnya sebelum akhirnya merasa tertipu.

Justin Bieber 51
Informasi tersebut sangat meyakinkan karena ditampilkan dalam bentuk berita TV di situs Onion News Network. Berita itu ditampilkan seperti layaknya berita pada umumnya, disampaikan seorang penyiar TV. Berita itu menyebutkan polisi tengah menyelidiki informasi bahwa Justin Biber berusia 51 tahun.

Bahkan, berita itu juga menampilkan jumpa pers dari aparat kepolisian setempat. Pejabat tersebut menyampaikan kalimat terkait pelecehan seksual terhadap anak-anak. Tanpa menyebutkan nama Justin Bieber, pejabat polisi itu menjelaskan kasusnya dengan sangat meyakinkan. Tentu saja, jumpa pers itu juga hoax.

Untuk menyakinkan, berita itu juga menampilkan pria tua yang dianggap sebagai wajud asli Bieber sedang menyanyikan salah satu lagu Justin Bieber. Tentu saja, video itu juga hoax karena sebenarnya hanya menampilkan seorang tua yang lipsynch lagu Justin Bieber.

Pembuat berita hoax itu terkesan sangat profesional karena juga menampilkan kesaksian seorang anak perempuan yang dianggap sebagai korban Justin Bieber. Ia menyebutkan bagaimana pria tua yang berkedok Justin Bieber itu menggerayangi tubuhnya.

Bahkan, ditampilkan pula pakar psikologi kriminal memberikan analisisnya terkait kasus itu. Pakar tersebut memberikan analisis dengan sangat menyakinkan. Tentu saja, ia hanya sedang berperan sebagai pakar psikologi karena itu juga hoax.


Penyanyi pop remaja sensasional AS, Justin Bieber, jadi korban keganasan internet. Disebutkan, Bieber aslinya adalah pedofil berusia 51 tahun yang mengenakan topeng. Kabar tersebut kemudian beredar luas melalui sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

6 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


blogs4funny said...

wah ternyata hoqx doank ya...ohh

balikpapan said...

sialan jastin palsu

aviii said...

a can't believe it...

Anonymous said...

saya masih tidak percaya tentang hal ini kalau ternyata benar justin bieber bukan justin bieber asli pasti orang yang ngefens banget jb pasti kecewa krna d balik topeng jb adalah seorang bapak tua berumur 51 thn

Anonymous said...

ckckckck..padahal gue ngarepnya dia itu bener2 51 thn..tapi ya gpp...gue tetep salut deh sama justin. followersnya coy, 5 jeti~

........... said...

untung cuma gosiip...
semangat ya justin!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...