Tabrakan Kereta



Share
Tabrakan Kereta, Pemerintah akan membantu pengobatan dan pemulihan korban tabrakan maut KA Senja Utama dengan KA Argo Anggrek di Pemalang, Jawa Tengah. Besarnya biaya yang akan diberikan belum dipastikan.

Pemerintah Bantu Pengobatan Korban Tabrakan Kereta di Pemalang - "Pemerintah akan membantu pengobatan dan pemulihan kesehatan kepada para korban," kata Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Julian Aldrin Pasha.

Hal ini disampaikan Julian dalam jumpa pers yang digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (2/10/2010).

Berapa santunan bagi korban tewas? "Saya belum bisa menjawabnya," ujar Julian.

Dikatakan dia, Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih telah meninjau ke lokasi guna melihat langsung untuk memberikan pertolongan tepat dan cepat kepada korban.

Ketika ditanya seputar penyebab utama tabrakan kereta, Julian menjawab hal tersebut akan disampaikan oleh PT KA.

KA Senja Utama tujuan Semarang ditabrak KA Argo Anggrek jurusan Surabaya sekitar pukul 03.00 WIB. 3 Gerbong di bagian belakang mengalami rusak berat akibat kejadian ini.

Tercatat hingga pukul 09.30 WIB, data korban tewas di RS Hasyim Ashari atau RSUD Pemalang menjadi 34 orang. 25 Korban tewas sudah terindentifikasi dan 9 korban lainnya belum dikenali.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Kirim Berita said...

Sunggu Tragedi yang sangat mengerikan gan!!,,semoga keluarga yang ditinggalkan korban tabah dalam menerima cobaan yang teramat berat ini, Amien!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...