CBR 250 RR



Share
CBR 250 RR akan meramaikan bursa pasar otomotif Indonesia. Kepastian itu datang setelah PT Astra Honda Motor atau AHM berencana memasarkan model sport terbaru duo CBR.

Motor sport Honda CBR 250 RR akan segera diluncurkan di Thailand pada akhir bulan ini. Bagusnya lagi, Produsen Motor Honda di Indonesia PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata mengaku tertarik memboyong tipe ini ke tanah air.

Honda mengaku tertarik membwa motor ini ke Indonesia untuk memperkuat segmen motor sport mereka dan memberikan lawan berat bagi Kawasaki Ninja yang saat ini melenggang sendirian di kelas motor sport 250 cc.

"Kalau ditanya rencananya, pasti ada dan masih dipertimbangkan. Kami merasa pasar motor sport memang harus dikembangkan dan Honda memang ingin mengembangkannya," ungkap Executive Vice President PT AHM, Johannes Loman dalam seminar Astra International di Lembang Bandung, Jumat (15/10/2010).

Lebih lanjut Honda mengakui kalau segmen sport merupakan target selanjutnya yang ingin mereka garap setelah skutik yang saat ini sedang mereka seriusi.


"Sekarang kita fokus dulu ke skutik baru nanti ke sport. Kalau skutik dan sport kita sudah bisa maju menemani bebek, kita bisa mapan," tambahnya.

Honda CBR 250 RR sendiri rencananya akan diluncurkan pertama kali di Thailand pada akhir bulan ini. Setelah itu, motor ini akan disebar ke berbagai negara lain.

Kabarnya Honda CBR 250 RR itu akan menggendong mesin 249,4 cc yang mampu menyemburkan tenaga 32kw dengan torsi 29.3Nm. "Dan sekarang kita masih berhitung bagaimana peluang pasar motor ini," pungkasnya.

Masih penasaran dengan rupa motor ini? Datang saja ke ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2010. Sebab rencananya Honda akan memamerkan motor sportnya itu di ajang yang akan berlangsung pada 3 sampai 7 November di JCC, Jakarta tersebut.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...