Yamaha New Scorpio



Share
Harga Yamaha New Scorpio sepertinya tidak akan jauh beda dengan Harga Yamaha Xeon ataupun Yamaha Bison. Yamaha akan meluncurkan Scorpio dengan penampilan baru (facelift) di Ancol, Jakarta Utara, awal pekan depan. Selanjutnya, sepeda motor sport andalan Yamaha ini akan diuji dengan turing mini dari Malang, Jawa Timur, ke kawasan Gunung Bromo. Informasi lainnya, kegiatan ini juga diikuti saudara bungsunya, Byson.

Rencana peluncuran Yamaha New Scorpio baru sudah bocor sejak awal Juli lalu ketika gambarnya muncul di internet. Perubahan yang sangat kentara adalah tangki dengan ukuran lebih besar ditambah shroud seperti Honda Tiger. Perubahan lain, lampu utama (depan-belakang), sisi samping motor, knalpot, lampu sein, dan sepatbor belakang.


Mesin tak ada perubahan. Demikian juga dengan sasis, sama dengan yang lama, termasuk desain dan ukuran pelek 18 inci, rem cakram depan, dan tromol (belakang).

"Sabar-sabar. New Scorpio mulai dipasarkan Oktober ini. Peluncuran untuk media akan dipimpin langsung Pak Dyon," ujar Paulus Suranto, General Manager Penjualan Pemasaran dan Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


isal said...

nice post gan...,, barang bgs nh...

waah...,, ane dh ngambil mx dloan.

saya tunggu coment balasan anda di postingan saya yg terbaru ya :D

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...