Mau "Nembak" di Hari Valentine, Doain ya...



Share
Valentine LucuHari Valentine sudah tiba. Sebagian orang menganggap ini budaya Barat yang tak pantas diikuti. Buat sebagian lagi merayakan valentine Haram Hukumnya. Tapi masih banyak yang 'tuturut bujur munding' memakai hari kasih sayang 14 Februari untuk dijadikan momen menyatakan cinta, kalau buat saya pribadi 14 Februari Hari Patah Hati.

Tak sudi diriku yang sedang patah hati ikut menyambut hari Valentine, atau bahkan latah menyiapkan puisi valentine yang akan dipersembahkan untuk pasangan. Niat pagi ini saya berniat "Nembak di Hari Valentine". Tapi bukan mau menyatakan cinta atau mengungkapkan kasih sayang lewat pernak-pernik valentine pada kekasih pujaan ... calon gebetan ataupun kecengan yang sudah lama diidam-idam, akan tetapi mau menembak kata kunci yang persaingannya tidak begitu ketat.

Quotenya: "Jika banyak orang antri ngamen di jalan Tol, kita bisa ngurek mencari belut di Sawah, akan tetapi kalau mereka pindah haluan ikutan ngurek dan ngubek-ngubek belut di sawah karena melihat kita pesta belut ... cepat-cepat lari ngamen di jalan Tol, atau cari Jalan Tikus lain yang lebih leluasa untuk mencari sesuap nafsu nasi".

Ingat salah satu artikel Bos Cosaaranda bahwa hobi ML merupakan persyaratan tidak tertulis menghadapi kerasnya persaingan bisnis Internet ataupun sulitnya berlomba-lomba mengejar kata kunci trends agar rangking halaman postingan blog kita berada di ring satu (halaman pertama google).

Oks tembakan kopi Tozie pagi ini dalam rangka sundul menyundul adalah di kata kunci Valentine Lucu, keyword yang visitornya tidak begitu tinggi, akan tetapi persaingannya cukup aman di Ring 1 dan tidak seberat kata kunci 'puisi valentine' ataupun "Hantu Puncak Datang Bulan".



1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


hendra said...

xixixi meded ngamen di jalan tol ;)) gelo beneran pulisi palentin beurat sapopoe sapeupeuting pingpong naek2 di hari terakhir, telat ngangkat jadi weh cret dijero xixi

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...