Sistem Penghasilan Lijit.com Berubah



Share
Sistem perhitungan penghasilan Lijit.com berubah mungkin dikarenakan coffee tz 'mengakali' program penghasil dolar Lijit.com agar iklannya tetap bisa keluar walaupun di konten berbahasa Indonesia, sepertinya ada perubahan sistem dari Lijit SEO Optimization Stats yang dipasang di blog milik kita yang berbahasa Indonesia. Untuk sahabat Publisher Lijit.com jangan kaget jika ada penurunan hasil earnings dibanding biasanya, penghasilan lijit menjadi jauh lebih kecil dibanding hari-hari sebelumnya.

Setelah anda mendapatkan Lijit Payment atau Pembayaran pertama dari program penghasil uang lijit dengan cara yang agak mudah, di awal Tahun Baru 2010 diperlukan sedikit kerja ekstra dengan menyelipkan postingan-postingan berbahasa Inggris agar mendapatkan Unique Visitor dari Canada dan USA (dengan sedikit sentuhan optimasi untuk data centre google.com tentunya).

Sepertinya Lijit sekarang memakai sistem perhitungan yang berbeda dari semua, Lijit hanya membayar apabila blog kita dikunjungi oleh orang luar terutama trafik dari negara-negara (Inggris, Amerika, Kanada, Australia dan lain-lain). Jadi trafik tinggi blog berbahasa Indonesia penghasilannya akan lebih kecil dibanding trafik biasa-biasa yang mempunyai content berbahasa Inggris.

Contoh perubahan sistem perhitungan earning lijit bisa dilihat dari tabel dibawah ini, dari satu blog berbahasa Indonesia yang biasanya mendapatkan pendapatan $20 perhari turun drastis menjadi 1/10 nya atau cuma sekitar $2 perhari saja.

Sebelum Perubahan Sistem Pendapatan Lijit.com

Sistem Penghasilan Lijit.com
Sesudah Perubahan Sistem Perhitungan Pendapatan

Perubahan Sistem Perhitungan Lijit.comDengan adanya perubahan sistem perhitungan program lijit, semoga sahabat-sahabat blogger yang mengais recehan dari lijit tidak terlalu kaget dengan penurunan pendapatan dan earnings yang biasanya cukup mudah.

Sebagai bahan pertimbangan saya akan mencoba membandingkan Lijit.com dengan http://www.promoteburner.com. Sebagai bahan percobaan beberapa blog berbahasa Indonesia milik saya yang trafiknya agak lumayan akan berpindah ke lain hati, mencoba program promote burner CPC and CPM Worldwide Affiliate System yang menurut perkiraan lebih menguntungkan jika sistem perhitungan lijit tetap sepeti sekarang ini.


15 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


hendra said...

jah elah baru aja mau nyoba udah ada perubahan lagi ~x(

BambangOke said...

sekarang jadi lebih kecil nilainya mas.. hiks.. kayaknya harus selingkuh nih.. hehe =((

Celebrities said...

numpang mampir, numpang baca, numpang ninggalin komentnya, selamat menjalankan tahun 2010!

Penyo said...

wah.. pantas saja.. kok penghasilannya sekarang menurun drastis, padahal kemarin sempat mencapai $60/hari dalam 3 hari... yach, gpp deh, dah sempat nabung 65 dollar...

thanks infonya mas..

Rizkythea said...

Aih..aih sugan teh ngan nu urang doang lijitna memble, sapoe ieu teu hiji2 acan ~x(

hendrie k_bejo said...

lieurrrr ah jiga PSSI wae ngan rubah2 Haluan,,,!

anawia said...

salam kenal mas. ternyata ada blog bagus yang belum pernah saya kunjungi. dengan berkunjung pada hari ini sepertinya bakal menjadi tempat berkunjung baru bagi saya yang lebih layak.

salam kenal aja. main-main kerumah yuk. jangan lupa komentarnya yah

Anthony Harman said...

Saya masih kurang gitu faham mengenai Lijit ini

rio2000 said...

bos klik kanan ga boleh tapi saya mau lihat gambarnya nih .... terlalu kecil (saya pakai kaca mata)

witul4r said...

nice blog mas
thank info about lijit.com

i will try it althought bayarannya dah turun

ganjar said...

makasih infona om..

Luthfi Fuadi said...

tetep harus semangat dech...mas tozie

lubang bisnis said...

mas boleh tanya gak ... gimana cara aktifin google adsense di konten indonesia seperti di blog mas?

haris said...

mas, saya udah pasang lijit di blog ane, kenapa kok page viewnya tetep 0 ya?

Arie Decoder said...

salam kenal yaa...
kunjungan siang

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...