Indonesiaku, Gatal di Pantat Garuk Pangkal Paha!



Share
Kalau Mbah Gendeng, melihat keadaan negeri kita sekarang, ibaratnya orang yang kena penyakit gatal-gatal. Gatalnya banyak sekali dan datang silih-berganti. Gatal di kaki, tangan, kepala, punggung, bahkan sampai bagian paling tersembunyi dan dirahasiakan.

Penyebab gatalnya juga macam. Ada yang sekedar semacam biang keringat, ada alergi, ada koreng. Maka yang ramai di negeri kita sekarang adalah "menggaruk gatal". Belum selesai satu gatal digaruk, datang lagi gatal yang lain.

Itulah yang terjadi beruntun di negeri kita, mulai dari "gatal" ketua KPK, cicak-buaya, century, prita-omni, gurita cikeas, mobil menteri, nyanyian Nazaruddin dan lain-lain sebagainya.

Ramalan Tahun 2010Sayangnya penyakit gatal negeri kita tidak pernah diobati secara benar dan baik. Paling hanya digaruk. Padahal menggaruk bukan obat gatal. Menggaruk malah hanya membuat gatal semakin menjadi-jadi, walaupun saat digaruk terasa asyik. Seperti orang yang punggungnya gatal minta tolong digarukan. Asyik tidak mau berhenti.

Kelebihan menggaruk gatal di negeri kita sekarang malah sudah mulai menimbulkan luka dan beberapa bagian tubuh menjadi luka, lalu infeksi. Di bagian yang lain malah sudah ada yang membusuk dan menjijikkan.

Anehnya, sudah begitu Kegatalan di negeri kita bahkan semakin mengundang penggaruk-penggaruk dengan macam-macam latar belakang. Ada yang niatnya baik, mau menolong meringankan gatal, ada juga yang sengaja malah mau membuat gatal itu menjadi-jadi.

Tahun 2010
Ramalan
Gatal
Obat Gatal
Akankah gatal negeri kita akan terus bertambah dan semakin menjadi-jadi pada tahun 2012? Apakah gatal-gatal itu bisa diatasi dengan cara mengobatinya secara tepat dan baik? Wallahu a'lam bissawab. Sulit didapat jawabannya. Yang jelas, di  pertengahan tahun 2011 ini semakin banyak gatal yang bermunculan. Ada gatal yang ringan-ringan saja, ada juga gatal yang berat dan berbahaya.

Hanya saja, yang aneh sekaligus mengkhawatirkan kita, yaitu banyak sekali terjadi di negeri banyak penyakit gatal ini, lain yang gatal lain yang digaruk. Maka jadilah negeri kita Jadi tampak aneh. Tanahnya subur tapi rakyatnya lapar hanya makan nasi aking.

Rakyatnya banyak yang miskin tapi elite pemimpinnya bergelimang kemewahan. Ada nenek ditangkap karena dituduh mencuri 3 biji kakao, ada koruptor besar berlenggang dengan pongah tak tersentuh hukum ataupun jika sudah menjadi tersangka / DPO tinggal berpura-pura sakit atau kabur 'melancong ke negeri antah berantah'.

Walhasil, kalau ada yang tanya, apa resep agar negeri kita jadi lebih baik ... Temukan obat gatal yang bener, bukan hanya digaruk. Apalagi lagi kepala gatal kaki digaruk.

(source : dari berbagai sumber)

4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


erlangga said...

hahahah..negeri gatal bos,..garuk2 melulu yah..hahaha

Rizkythea said...

widih.. mulai nembak2 ramalan nih ceritanya sekarang :)

hendra said...

jadi inget pilem si ateng jeung iskak xixixi, emang gatel lagi meraja di negeri tercinta dan itu pasti obatnya bukan hanya di garux band :D

pelangi anak said...

MUNGKIN GATAL-GATAL ITU KUDIS HE HE HE ... ... ...
MEMANG GATAL SEHARUSNYA TIDAK DIGARUK, TAPI DIKASIH SALEP ANTI BAKTERI, VIRUS, BASIL, KUTU, DST...KALAU DIGARUK DAN DIKASIH BALSEM SAJA DIJAMIN TIDAK AKAN SEMBUH HE HE HE ...
REFLEKSI TAHUH BARU YANG MENARIK!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...