Sang Mantan Nidji MP3 Download



Share
Sang MantanLagu Sang Mantan dari Album Nidji sepertinya akan mengikuti sukses Lagu-lagu Nidji sebelumnya. Setelah dalam postingan lawas Separuh Jiwaku Pergi milik Anang mengguncang blantika musik Indonesia, sepertinya Nidji dengan Lagu terbarunya Sang Mantan akan menarik perhatian para pecandu musik Indonesia.

Grup band Nidji yang digawangi Giring pada vokal meluncurkan album ketiganya. Tidak ingin sama dengan dua album sebelumnya, Nidji mengatakan terdapat sesuatu yang berbeda dalam album berjudul Lets Play ini.

Sementara jujur berarti seluruh anggota Nidji memberikan sesuatu yang jujur melalui lagu-lagu yang mereka ciptakan. "Uniknya album ketiga kita ini seluruh lagunya adalah curhatan atau isi hati dari kita semua," ungkap Ariel, gitaris band ini.

Lagu andalan dalam album ini adalah Sang Mantan yang diciptakan Giring. Selain Sang Mantan ada juga lagu yang khusus dipersembahkan Nidji untuk Sang Janda, lagu yang berjudul Dosakah Aku.

"Apa salahku mencintai seorang janda," begitu kira-kira kegelisahan vokalis Nidji, Giring saat ditanya soal kisah cintanya dengan Cynthia. Ia pun mencurahkan perasaan itu pada sebuah lagu.

Lagu 'Dosakah Aku' dipersumbahkan Giring untuk sang pacar, Cynthia yang juga seorang janda beranak satu. Lagu itu akan bertengger di album ketiga Nidji.

"Gue ciptain khusus buat Cynthia. Dia pacar gue, dia janda, tapi gue nggak peduli masa lalu dia dan orang lain bukan hakim yang tepat untuk mencampuri hubungan cinta gue," tegas Giring saat ditemui di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2009).

Menurut Giring, kisah cintanya dengan Cynthia sangat indah. Bahkan mereka sudah memikirkan bagaimana masa depan mereka dan rencana-rencana lainnya.

"Kita (Nidji-red) pengen bikin album yang ke 20, 25. Kalau untuk kemapanan, kita sangat bersyukur atas karunia ini," lanjutnya dengan santai.

Selain menciptakan lagu untuk Cynthia, Giring juga menciptakan lagu tentang seorang mantan kekasih. Namun ia membantah kalau lagu yang berjudul 'Sang Mantan' itu dipersembahkan untuk mantan pacarnya.

"Lagu 'Sang Mantan' itu bukan untuk mantan-mantan gue," tegasnya.

Belilah kaset asli atau CD original Sang Mantan dari albumnya atau gunakan nada sambung pribadi (NSP Lagu Sang Mantan Nidji MP4 atau Ringtone Lagu Sang Mantan) agar mereka tetap bisa berkarya. Dalam rangka berbagi review musik Album Nidji Sang Mantan, saya akan mencarikan penggalan Download MP3 Gratis Sang Mantan di Ziddu.


Video Youtube Nidji Sang Mantan



Lirik lagu Nidji Sang Mantan


Dulu aku kau puja
Dulu aku kau sayang
Dulu aku sang juara
Yang slalu engkau cinta
Kini roda telah berputar

Kini aku kau hina
Kini aku kau buang
Jauh dari hidupmu
Kini aku sengsara
Roda memang telah berputar

Reff:
Mana janji manismu
Mencintaiku sampai mati
Kini engkau pun pergi
Saat ku terpuruk sendiri
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan

Sakit teriris sepi
Ketika cinta telah pergi
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan

Mana janji manismu
Setia sampai aku mati
Kini engkau pun pergi
Saat ku jatuh dan sendiri

Back to Reff

Mana janji janjimu

DISCLAIMER: Lirik lagu dari Nidji – Sang Mantan adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Lirik, download MP3 Nidji – Sang Mantan, ringtone Nidji – Sang Mantan, serta video klip Nidji – Sang Mantan ini disediakan hanya untuk keperluan evaluasi.

Kami tidak menyediakan file Nidji–SangMantan.mp3 di server kami. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yg bersangkutan.

TAGS: free download Nidji – Sang Mantan mp3, mp3 download Nidji – Sang Mantan gratis, chord gitar Nidji – Sang Mantan, kord gitar Nidji – Sang Mantan, lirics, lyrics, lyric, liric, by, songs, sang mantan, sang mantan lirik, lirik sang mantan, sang mantan lyrics, lirik lagu sang mantan, Lirik nidji sang mantan, lirik lagu nidji sang mantan, sang mantan lyric, nidji sang mantan, LIRIK LAGU NIDJI - SANG MANTAN, Lirik lagu sang mantan nidji, Lirik sang mantan nidji, Lyric sang mantan, Lirik lagu nidji-sang mantan, lirik nidji-sang mantan, Lyrics sang mantan, nidji - sang mantan, lirik nidji - sang mantan, Nidji-sang mantan, sang mantan nidji,

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


admin said...

Wah, saingan sama bl0ger nekad, nembak keyw0rdnya. . Udh merambah industri mp3 ni. . He5. . Sukses s0b. .
Materi Kuliah

Daily Project™ said...

nidji...dua...tilu...
pandeglang si gaul gak bergeming padahal backup udah pada nongol di serp xixixi ruar binassssaaaaa!!!!!

Nidji Sang Mantan said...

aku sudah dengar lagu2nya, emang beda dengan album terdahulunya. Nidji keren abis dah.

Blogger Nekad said...

wah,, manteb bos... :D

Blog Sharing said...

lagu sang mantan memang sip deh :)

prints and printings said...

wah ada mp3 nya.. ijin sedot yaws :p

ydjtyj said...

Lagu nidji yang "sang mantan" mirip ma L'Arc~en~Ciel yang "Alone En La Vida" Reffnya tp dikit....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...