Alternatif Mencari Uang dengan O-Mega.me PTA Co-op



Share
O-Mega.me (ref), adalah salah satu cara mendapatkan uang di Internet yang mungkin tidak begitu sulit walaupun tidak bisa juga ... dianggap sangat mudah. Belum genap 24 jam saya tertarik untuk mengikutinya setelah melihat payout dari program ini yang cuma 1,5 Dolar, jadi jika pendapatan kita sudah mencapai 1,5$ bisa langsung meminta payout dan convert ke Paypal milik kita.

Sejak iklim Bisnis Online cukup berat terutama bersaing mengejar trafik akan bertambah sulit dengan kemajuan pengetahuan tentang SEO dan kelihaian mempraktekkan Tips Search Engine Result Page. Baik itu Google Adsense, Amazon, AuctionAds, PTR/PTC PPM, tidak sekondusif beberapa tahun lalu, bahkan Paid Review sudah mulai sepi, hanya jualan link yang sepertinya mulai agak bangkit lagi. Program-program kategori tersebut banyak berjasa untuk menyangga kelangsungan hidup saya, termasuk untuk membiayai anak sekolah damai.

Kembali ke O-Mega.me.

Secara singkat, program ini akan membayar kita sebesar $0.01 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita. Jadi yang perlu kita lakukan, setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam akun kita masuk ke kategori surf ads dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada.

Akan tetapi member O-Mega.me untuk mengaktifkan surf ads dengan mendaftarkan Topup untuk 10 Days / 100 Cliks = $ 3. Sistem yang cukup masuk akal, karena para member tidak hanya mengejar dolar tapi juga mau tidak mau akan berbagi pendapatan, mungkin istilah asingnya 'mancing duit ku duit'.

Menganalisa sistem dari program baru tersebut, saya anggap program alternatif pencari uang lewat Internet ini layak dicoba, karena dengan sistem yang diberlakukan kelangsungan perputaran $ sepertinya lebih terjamin. Setelah mencoba setengah hari saya mendapatkan recehan kurang lebih $ 0,5, cukup lumayan karena program seperti ini hanya membutuhkan klik, menunggu selama 30 detik ... minum kopi sambil isep 234, otomatis earnings kita bertambah $ 0,01.

Mari kita coba hitung potensi penghasilannya.

Dengan asumsi kita sudah mendaftar sebagai member dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan bukan? Walaupun mungkin kita harus mengeluarkan dana untuk aktivasi selama 30 hari / 30 Days, mendapatkan 300 klik sebesar $7 saja.

$ 54- $ 7 = $ 48

Penghasilan diatas jika kita sama sekali tidak mempunyai referral, jika program ini lancar dan kita mempunyai refferal cukup banyak (tidak ada maksimum ref) hasilnya sudah pasti lebih besar, karena referral kita akan menyumbang $0.005 per refs clicks.

Program ini bisa dijadikan alternatif pencari uang lewat internet yang cukup mudah dan cepat, tanpa harus mempunyai blog serta tidak perlu melakukan Optimasi SEO dalam mengejar trafik.

Untuk masalah pembayaran, O-Mega.me menggunakan Paypal. Enaknya, batas minimal yang terkecil adalah $1,5.

Namun sebelum Anda terbuai dengan hitung-hitungan di atas, perlu diingat bahwa masing-masing iklan wajib dibuka selama 30 detik walaupun bisa membuka sekaligus dua atau tiga buah iklan, koneksi di tempat anda sangat berpengaruh.

Alangkah lebih baik jika anda pertimbangkan dahulu masalah koneksi internet Anda sebelum mendaftar ke dalam O-Mega.me. Yang pasti, bagi yang beruntung memiliki akses internet tak terbatas dan lebih sering nganggur di depan komputer, program ini bisa memberikan tambahan uang saku untuk membeli sembako atau kurupuk kulit dalam jumlah yang lumayan hi..hi..hi.

Berminat mencari recehan $ di O-Mega.me (ref), apa lebih memilih wait and see ?




O-Mega.me is a great new service to advertise all of your sites, services and products and best of all you know every member who views your advertisements on O-Mega.me has already purchased something online.

THIS IS NOT YOUR TYPICAL PROGRAM

WHAT WE DO IS INCREDIBLE!
  • $0.01 per click, Unlimited ads per day.
  • $0.005 per refs clicks, Unlimited direct referrals
  • create multiple accounts (refer yourself, as many accounts as you wish)
  • Low membership cost! Just start at $3
  • Get paid instantly $1.50 min, and unlimited payouts.
  • share of the profits that you helped to create
A Co-op is a business, led by its principles and owned by its members; it is not controlled by shareholders or financial investors solely for the pursuit of profit. Each of the members has an equal right to a say in how the business is run and how its social goals are achieved. Membership is open to everyone as long as they share the Group's values and principles. Every member receives a share of the profits that they helped to create, based on the amount made in profits and the how much they had spent in the business. I hope that will give you a good understanding.

How you ask???

Well let us explain to you a little about O-Mega.me.
O-Mega.me is a new service on the internet called PTA (paid to advertise) in where
members are required to pay for their membership. When a new member joins O-Mega.me they are required to purchase memberships which give them a small amount of their own advertising as well as available days to click ads as they come available. Members will earn from the views they make earning them even more funds to spend.

So what are you waiting for? Advertise today at O-Mega.me and stop wasting your advertising dollars!

Great reasons to advertise with O-Mega.me

1. Viewers with buying potential.
2. Great rates to make advertising very affordable.
3. Fast and reliable service.
4. Dedicated admins and team


7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Tommy said...

terima kasih infonya mas, saya baru dapat POnya hanya dalam satu hari. [URL=http://img692.imageshack.us/i/paypalomega.jpg/][IMG]http://img692.imageshack.us/img692/7479/paypalomega.th.jpg[/IMG][/URL]

admin said...

Wuiih mantab mas Tommy sehari $ 1,5 hanya dengan modal klak klik :) 'udud bari ngopi'. Saya coba buka dua, tiga iklan ternyata kebuka tapi tetep dihitung 0,01$ boss jadi kesimpulannya "perlu diingat bahwa masing-masing iklan wajib dibuka selama 30 detik sebelum iklan yang lain dapat dibuka." Artikel diatas saya salah maaf xixixixi

BORneobux said...

..wah udah ada yang PO ya..mantap dah...buat tambahan dollar dari yang lainnya....atau mas Tozie pernah dapet double ga..?

Achiles said...

Aku daftar bang, lumayanlah buat waktu senggang daripada main Poker :D ( lagian chip dah abis hehehehe... )

Unknown said...

gpp dpt duit recehan...

pakubiru said...

Ngikut deh, tapi baru bisa menghasilkan bulan depan setelah kudu pasang speddy, klo diwarnet biayanya bisa bengkak. Cuma bisa diakalin klo punya akun sejumlah browser di pc kali ya mas, boleh gak tuh?

Handoko Tantra said...

Aku coba join mas...sepertinya ga kayak PTC lain yang banyak pembatasan dan semoga lancar jaya program ini.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...