Video Cari Ibu dan Ayah Tiri di Cit Cat SCTV



Share
Cit Cat (Cari Ibu Tiri Cari Ayah Tiri) adalah Reality Show terbaru SCTV yang ditayangkan tadi malam Senin, 26 Oktober 2009. Pkl 17:30 - 18:30 cukup menarik perhatian dan diprediksi ratingnya akan cukup baik. Acara perdana Cit Cat SCTV ini menayangkan Ahmad Dhani yang mencari calon Ibu Tiri bagi ketiga anaknya.

Cit Cat SCTV Reality Show, Calon Ibu Tiri bagi Al, El dan Dul yang ditayangkan malam tadi diawali dengan datangnya sepuluh perempuan seksi, cantik dan menarik berusia dua puluhan. Kelihatannya hampir semua perempuan tersebut berusaha untuk tebar pesona dan mencoba menarik perhatian Sang Duren Sawit (Duda Keren dan Sarang Duit) Dhani Ahmad.

Seperti apa ya kira-kira kriteria cewek idamannya Dhani Ahmad, akan tetapi ternyata Dhani mengakui lewat update status selebrities terbarunya "aku tipikal cowok langka"

Aduh mas kita semua tahu yang namanya ahmad dhani itu cuma satu, dan di dunia beruntung banget Indonesia yang punya Ahmad Dhani salut.

Tidak ada kesan Arogan dan segala macam di diri Ahmad Dhani menurut para calon Ibu Tiri, sepertinya pemirsa bisa melihat bagaimana sepuluh wanita muda tersebut berebut perhatian seorang Ahmad Dhani.

Selain dia menjawab beberapa pertanyaan para calon Ibu Tiri ada clue dari seorang Dhani Ahmad jika anda ingin terpilih menjadi pasangan dhani atau tidak tereliminasi di saat-saat awal, dari petikan wawancaranya.

"Dhani ingin bertemu dengan perempuan, mungkin yang tidak begitu kagum dengan popularitas karena sesungguhnya kelebihan saya bukan di popularitas tersebut"
Ahmad Dhani mencari ibu tiri bagi ketiga buah hatinya Al, El, dan Dul. Semua itu bisa disaksikan di program reality show terbaru SCTV, Cit Cat alias Cari Ibu Tiri, Cari Ayah Tiri. Dalam tayangan Status Selebritis, Ahad (25/10) petang, terekam suasana saat Dhani berkenalan dengan sepuluh bakal calon istrinya itu. Ketika mengetahui seluruh peserta berusia 20 tahunan, Dhani pun berseloroh. "Nggak ada yang (umur) 39, ya?" kata pentolan grup musik Dewa 19 ini.

Dhani dan kesepuluh peserta ini kemudian makan bersama. Rata-rata peserta mengaku deg-degan bertemu bos Republik Cinta Management itu. Ketika ditanya mengenai kriteria calon istri idamannya, Dhani malah balik berujar, "Aku tuh tipikal cowok langka."
Sebuah tayangan Reality Show yang berbeda, dikemas dengan apik dan menarik. Reality Show ini menceritakan perjuangan seorang anak dalam mencari Ibu atau Ayah tiri yang cocok untuk menjadi orang tua mereka. Kita sering mendengar ungkapan "Ibukota tidak sekejam Ibu Tiri" wajar jika seorang duda mencoba mencari Ibu Tiri yang tepat bagi anak-anaknya, atau seorang Janda yang ingin mencarikan ayah yang baik.

Pada Reality Show ini para calon orang tua tiri sudah di persiapkan oleh Team CARI IBU TIRI, CARI AYAH TIRI. Misalnya: Seorang ibu yang telah ditinggal cerai atau meninggal oleh suaminya, dalam Reality Show ini peran anak sangat penting dalam mencari Ayah yang terbaik untuk menjadi pendamping Ibunya dan menjadi bagian dari keluarga mereka. Bagai mana perjuangan mereka dalam mencari orang tua yang terbaik untuk menjadi orang tua baru di keluarga mereka ?

Mari kita lihat dari sisi SEO, apakah tayangan ini akan cukup menarik perhatian para netter di mesin pencari. Saya prediksikan Long Tail dan Short Tail keyword program acara ini cukup menjual dan bisa meningkatkan visitor blog anda dengan signifikan.

Seorang Ahmad Dhani yang populer, kaya raya dan berpenampilan good looking dipadu dengan gayanya yang 'beda' ternyata banyak menarik minat para perempuan muda untuk menjadi Ibu Tiri dari ketiga anaknya. Cerdas, menampilkan kepribadian kuat dan berani ... selain itu sosok Dhani Ahmad yang kontroversial, banyak yang memuja dan mencintai dan tidak sedikit yang agak keki dan sedikit membenci semakin menarik perhatian untuk diintip dan diteliti cerewet.

Acara Reality Show Cit Cat SCTV diprediksi akan cukup sukses di dunia nyata dan akan banyak dicari di dunia Maya termasuk mungkin oleh Maia Estianti damai.

Video Cit Cat Reality Show SCTV



Bila Ahmad Dhani Cari Istri Baru. Hal itu disalurkan melalui program reality show Cit Cat di SCTV. Dhani akan memilih salah satu dari sepuluh peserta untuk menjadi ibu tiri bagi ketiga anaknya.

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sugeng said...

acara baru neh bang, moga sukses deh :D

ane said...

Acara reality show gak ada yang real....jd males nontonnya..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...