Film Paku Kuntilanak Dewi Persik Diprotes MUI



Share
Film Paku KuntilanakPostingan tentang Film Paku Kuntilanak Dewi Persik ini hanya dalam rangka mengembalikan Jati Diri Blogger Pesta yang kehilangan trafik karena mati suri di beberapa keyword Pesta Blogger 2009, dan sama sekali bukan berniat mengembalikan jati diri bangsa hanya cara pemula belajar optimasi seo on page mengembalikan index yang hilang di mesin pencari.

Saya mencoba belajar seo dengan memakai teknik Tips Mengatasi Ejakulasi Dini SEO dengan lembut tapi perkasa dan tahan lama yang pertama-tama diperkenalkan oleh sahabat saya Albri, mudah-mudahan bisa sedikit meningkatkan trafik blog ini yang semakin menurun.

Iseng mencari download Video Film Paku Kuntilanak yang dibintangi Dewi Persik sekalian Trailer Film Paku Kuntilanak menurut kabar Dewi Persik Tampil Vulgar di Film Paku Kuntilanak sehingga pemutaran film Paku Kuntilanak diprotes MUI. Ada yang tahu di Bioskop mana Film Paku Kuntilanak diputar ? padahal saat ini MUI desak film Paku Kuntilanak ditarik dari peredaran.
'Paku Kuntilanak', film horor yang satu ini dikabarkan menampilkan beberapa adegan yang terlalu vulgar. Film yang dibintangi Dewi Persik tersebut pun siap untuk diprotes Majelis Ulama Indonesia.

"Kalau memang sesuai dengan yang disiarkan oleh beberapa media, MUI akan protes. MUI tidak akan membiarkan film seperti itu ditayangkan," ujar Said Budairy yang mewakili MUI saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (31/7/2009).

Namun sebelum mengeluarkan protes, MUI akan melakukan beberapa langkah terlebih dahulu. Salah satunya dengan meminta keterangan dari Lembaga Sensor Film.

"Kita akan minta perwakilan MUI di LSF untuk mengklarifikasi film tersebut," ucapnya.

MUI pun mempertanyakan kenapa LSF tidak menyensor adegan-adegan vulgar di 'Paku Kuntilanak' sebelum beredar di pasaran. Bahkan ada anggapan kalau LSF tidak bekerja dengan baik.

"LSF itu harus dirombak karena tidak memungkin untuk menjalankan Undang-undang Pemerintah jika mekanisme kerjanya seperti itu," jelas Said.

Selain 'Paku Kuntilanak', film yang dibintangi Indah Kalalo 'Darah Perawan Bulan Madu' tampaknya akan mendapat protes dari MUI. Film itu memang menampilkan aksi Indah Kalalo mengenakan bikini.

"Judulnya saja sudah seram, kenapa judulnya nggak dikoreksi sama LSF," pungkasnya.

8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


JK VIDEO said...

Wah gmn nih Lembaga Sensor.....

waroeng ubuntu said...

dewi persikk lagi... cape dech :))

nyegik said...

wakh...sungguh menakutkan pilemnya...wow sungguh mengerikan protesnya

Seorang Blogger said...

Mainannya HOT terus memang nyonya DP ni, hampir semua filmnya kan gitu.. mungkin liat sumber daya yang ada didalam dirinya yang sexy itu x ya.. :D hehe

Anonymous said...

jadi penasaran... downloadnya dimana yah?...

Anonymous said...

parah bngd si DP .....
tpi gud luck ajj dech !!! :p

sya said...

aduh gila benr film ni tp mw g mn lg udah terlanjur. kapan2 biki dp lkut film anak2 y biar pernah ikut syuting film anak2 ok>>>

RiNh4w said...

My name is RiNh4w Zh4Ng ,uMur gw 19th ,gw kuLyh di ACADEMI KEBIDANAN PEKANBARU CITY
kren cie ,,, pie lw bz yg lbh cerem lg duonk...
gOoD Luck ja ya.....
MmmmmUuAcH

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...