Tips Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Lembut



Share
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini di kontes SEO yang menimpa si Cantik yang beberapa waktu yang lalu terlempar ratusan halaman dikarenakan digenjot habis-habisan over optimasi. Tips Mengatasi EDI si Cantik .... saya sangat terbantu karena belajar banyak dari dua sahabat SEO saya. Pertama dengan cara mengganti template layout blogger dengan bantuan PK (Pencuri Kode) bukan Penjahat Kelamin. Sebagai ucapan terimakasih saya sampaikan genjotan dan sundulan untuk keyword Belajar Blog nya Kang Noval.

Ejakulasi DiniYang kedua dengan mempraktekkan Optimasi SEO lembut ateonsoft.com yang sedang bertarung di dua kontes SEO ... sekaligus sebagai penyelenggara kontes Belajar SEO para pemula, beliau begitu sabar melakukan Optimasi SEO lembut tapi perkasa terbukti dari dua kontes seo yang beliau ikuti, sehingga tidak Peltu (baru nempel langsung metu). Disfungsi Seksual SEO dan Disfungsi Ereksi yang dialami si Cantik sedikit terobati dan bisa kembali masuk di jajaran seratus besar kontes SEO Stop Dreaming Start Action.

Karena ada beberapa teman yang menanyakan bagaimana caranya mengeluarkan dan menyelamatkan halaman blog kita dari gunungan pasir google sandbox, saya cuma bisa menyampaikan dua langkah diatas. Ganti template blogger si Cantik, sundul dari beberapa dummy blog dengan menggunakan optimasi lembut gaya aetensoft.com dikolaborasi dengan jurus Review model Lingkaran ... teknik yang juga saya copet dari ateonsoft.com :ampun.

Untuk meminimalisir kekecewaan sahabat-sahabat yang terdampar di halaman ini dikarenakan mencari kata kunci "Tips Mengatasi Ejakulasi Dini" saya kutip sebagian artikel yang berhubungan dengan Informasi kesehatan cara mengobati dan mengatasi Ejakulasi Dini (EDI).
Setiap pasangan suami-istri (pasutri) pasti mendambakan kehidupan berumah-tangga yang aktif dan harmonis. Bagimanapun, hubungan seksual merupakan surga dunia yang dapat dijalankan oleh pasangan suami istri sekaligus sebagai salah satu ungkapan cinta kasih pasangan.

Namun, tidak selamanya hubungan seksual berjalan sesuai dengan keinginan. Ada kalanya suami terkena masalah disfungsi seksual seperti gangguan gairah, disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan lainnya.

Menurut Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila, Sp. And, seorang dokter Ahli Andrologi dan Seksologi, "Masalah kesehatan seksual yang sering dialami oleh pria adalah disfungsi seksual dan penyakit menular seksual. Disfungsi seksual yang sering ialah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi."

Ejakulasi dini sangat umum terjadi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 1 dari 3 pria yang aktif secara seksual (33%) menderita ejakulasi dini. Ejakulasi dini dapat terjadi pada pria dengan segala usia meskipun lebih sering terjadi pada pria muda dengan berbagai latar belakang kehidupan.

17 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


travel and tourism said...

wah untung saya ga mengalami ejakulasi dini wakakakakakakakak =))

indungg said...

Wah,..sekarang jarang ONgleng..
Kasih petuah nya lewat PEsta Terus,..GA ongleng ongleng bang? Mo Belajar Ilmu Copet nech..
baidewai,..suwun ungkapan sayang nya yach..
Wot ken Ai Du For Yu??

Cowboy and Aliens Line Up Games said...

Kalo sudah terlanjur EDI mending main games ajah Mas...

Blog Anak IT said...

Mantap mas... Tak coba ahh...

albri said...

Wah thanks bang, sundul menyundulnya, aku nyundul yang mana ya enaknya. Lagi pusing nih beberapa account mendadak rusak.

Baik sekali ya masih diberi materi asli tentang ED. Hehe

albri said...

Wah BSPP kok disundul juga? lha itu gara2 nyoba sedikit tak linkback dari dummy cuma nyoba kekuatan yang lain sekarang dah diatas lagi, bisa salah paham lagi entar bos... waduuuh tak lepasin deh atributku untuk itu

ravatar sang pemimpi said...

Mantep mas kopie...ajarin dong biar TL (Tahan Lamaaa) :D

anitamui said...

Koment dulu mas ,tapi bacanya ntar soanya aku ML sekarang...hheee ML--> Masih Lapar maksudku jd males baca:p

Muhammad Qori said...

supaya gak kena ejakulasi dini, sebaiknya jangan main-main dengan SEO, saudara-saudara.

Nina BlogGER said...

ejakulasi merugikan apa menguntungkan mas?klo menguntungkan entar klo dah punya suami tak suruh ejakulasi ah

No More Words said...

wah pas banget nih, saya lagi nyari obat EDI..theme WP yang bs buat ngobatin EDI tuh yang kayak gimana ya,kang?

milikku bukan milikmu said...

wah ejakullasi wakakakakakak =))

Anhar said...

wah emang hebat... salut gw ama pencurian kode nya, tak kirain tadi benar2 masalah ejakulasi dalam berhubungan intim..

Tongkonan said...

Mana tips mengatasi ejakulasi dininya
? :D

Mp3 Terbaru said...

wah uda pada ketipu sama judulnya!!! kang mu nanya ni,.. cara pasang kode adsense pada postingan gimana ya???

Mencari Blogpreneur Sejati said...

kereen dah tekniknya ..
tapi saya kok masih bingung .. hohoho ;)
masih butuh banyak pencerahan ..

cari uang di internet said...

salam kenal.....terima kasih infonya, akan langsun di praktekin

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...