Tempat Belajar Bisnis Internet



Share
Dimana ya tempat belajar bisnis internet yang cepat dan mudah untuk dipelajari ? Kadang saya selalu disibukkan dengan urusan diri sendiri sehingga tidak tahu tempat belajar bisnis internet dan program penghasil dolar yang menjanjikan serta tidak terlalu rumit bagi blogger pemula seperti saya.

Uang Pecahan 2000 BaruBerapapun yang anda hasilkan dari belajar bisnis internet haruslah disyukuri, karena dengan disyukuri yakin akan ditambah nikmat itu, walaupun mungkin saat ini hanya mendapatkan hasil dua ribu rupiah sehari, Ngomong-ngomong dua ribu rupiah ... jadi ingat Bank Indonesia mengeluarkan Uang Pecahan 2000 Baru yang bergambar Pangeran Antasari (Pahlawan Nasional asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan.)

Setelah keliling-keliling di beberapa blog bisnis internet marketing, saya mengambil beberapa prediksi dan kesimpulan. Sepertinya mendapatkan uang dengan mudah lewat blog dari program penghasil dolar Pay Per Click dan Pay Per Day akan mengalami peningkatan yang signifikan di sisi Publisher.

Terutama untuk program-program penghasil uang yang tidak begitu rumit untuk pemula seperti. Diantaranya Google Adsense, Project Wonderful, Infolinks dan program penghasil rupiah produk lokal lainnya seperti kumpulblogger dan kliksaya.

Walaupun banyak artikel tentang Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense, akan tetapi sepertinya di program ini kita harus bekerja cukup keras agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Beberapa bulan ke depan, blogger pemula seperti saya akan agak sulit bermain di program-program penghasil uang tersebut diatas, perkembangan Ilmu SEO yang melesat cukup cepat di kalangan Blogger Indonesia sangat menggembirakan dan ini akan berpengaruh pada supply and demand di Bisnis Internet. Seperti pernah dibahas di postingan sebelumnya tentang Stop Dreaming Start Action , kita harus sudah siap-siap dan harus mampu membedakan yang mana "Mimpi" dan yang mana "Imajinasi". Hentikan sejenak mimpi-mimpi kita dan kembangkan Imajinasi.

Terus apa yang mesti kita lakukan kalau kita full time blogger alias blogger matre ? Yang mau tidak mau harus berusaha untuk tetap dapat menghasilkan uang lewat ngeblog. Selain mencari dan membaca-baca tempat belajar bisnis internet yang tepat, jika beberapa bulan ke depan kondisi tambah sulit dan susah mencari uang di internet gunakan feeling dan indera keenam anda disertai keyakinan akan keberhasilan dimana keberhasilan bukan hanya diukur dari jumlah tapi proses untuk mendapatkannya.

Tarik napas dalam-dalam, pejamkan mata beberapa detik dan bayangkan hal-hal yang menyenangkan bagi bathin anda, karena di tubuh kita ada Roh yang bersifat 'hanif' dan pasti akan selalu mengarah ke Atas , Dengarkan bisikanNya ... dan kita akan kaget saat mendapatkan jawabanNya.

Tanyakan pada nurani anda, bisnis internet yang paling mudah menghasilkan uang itu apa ? Haruskah punya sistem mesin uang otomatis ? haruskah membeli software pengumpul uang ? Software Pengisi Rekening Otomatis ? ternyata nurani saya menjawab : Bukan .. bukan itu aku rasa engkau pun tahu.

"Hilangkan Ambisi niatkan Mardhotillah ... buka mata pelan-pelan, jawabannya ternyata terpampang tidak jauh dari layar monitor anda ... seandainya Susah cari uang di Internet, ada celah dan cara mudah mendapatkannya, satu Bisnis Internet yang jarang sekali dibahas dan dipertanyakan walaupun pasti sering didengar dan diketahui oleh banyak orang"

Bisnis Internet alternatif untuk blogger pemula, seperti apa yang menurut prediksi lebih mudah dijalani dan tidak terlalu rumit bagi saya yang tidak begitu mengetahui seluk beluk internet dan agak malas untuk Belajar SEO ?

to be continued ...



11 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sewa mobil said...

syukurilah nikmat yang ada, dengan bersyukur maka akan AKU tambah nikmatmu.

bocahiseng said...

wakakak mau di bantuin nyundul apa bosss??

baby toys game said...

wah saya harus belajar banyak nih dari bang kopi agar bisa sukse :)

Anthony Harman said...

Penginnya ikutan nyari duit lewat ngeblog, mas. Tapi apa daya, adsense saya gak ada yg ngeklik. Hehehe...

Blog Anak IT said...

Waw, lage dalam proses belajar bisnit internet juga neh. .

Manteb tuh nembak terus SDSA. . .

katakataku said...

.........ditunggu sambungannya >>>

Stop Dreaming Start Action said...

Nyepam dikit ya untuk obat kuat hehee..

Bahasan bagus, sayang bersambung. Ada sarannya, ada kritiknya, ada nyundulnya, ada nyindirnya.

Dijamin artikel ini bisa berakibat macam2 pada pembacanya. Ada yang dapat ilmu, ada yang marah, ada yang seneng, ada yang terancam, dan ada yang ketawa.. Mantab, memang spesialisasi penulis di blog.

AzzaaM said...

Perlu dipikirkan juga masalah uang recehan ini, biar gak bozen :)

entin said...

wah bisa ya cari uang lewat internet

chamid said...

numpang lewat sambil baca2 artikel bisnisnya...
thanks 4 sharing dan salam kenal dari kami :)

Tutoral Blog said...

Bersyukur,berdo'a, dan berusaha.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...