Hasil Pilpres 2009 Alhamdulillah JK Tawakal



Share
Hasil Pilpres 2009Sebetulnya 'males' membuat postingan Hasil Pilpres 2009 karena sepertinya semua sudah tahu hasil akhirnya siapa yang akan jadi pemenang Pilpres 2009, dan saya juga tidak terlalu suka dengan politik.
Tetapi sambil belajar seo dalam rangka cara pemula menembak keyword dadakan yang menurut cerita dan tips yang pernah saya baca untuk yang tidak sempat "blogwalking" ada cara meningkatkan pengunjung dengan keyword dadakan.

Setelah berjibaku dengan berbagai kesibukan mempersiapkan perhelatan Pilpres 2009 selama dua bulan lebih, Capres Jusuf Kalla berharap akan mendapatkan anugerah terbaik dari Allah swt.

Pria asal Sulawesi Selatan itu bersama keluarga betul-betul pasrah atas kehendak Tuhan YME usai berikhtiar secara maksimal.

"Tinggal tawakal dan berdoa, kita sudah berusaha dan berharap diberikan yang terbaik," ujar JK di kediamannya di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta, Selasa (7/7/2009).

Terkait dengan diperbolehkannya penggunaan KTP bagi pemilih yang tidak terdaftar dalam daftar pemilih tetap, JK tidak khawatir akan muncul persoalan kekurangan logistik. Pasalnya masih ada surat suara cadangan dan tidak semua pemilih yang terdaftar dalam DPT akan menggunakan hak politiknya.

"Dari semua pemilih maksimal 80 persen, memakai KTP paling tidak lebih dari 10 persen, kalau pun tidak kebagian bisa pindah ke TPS lain," terangnya.

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anthony Harman said...

Kalo udah bisa ditebak siapa yang menang, kenapa musti hambur2in duit buat Pemilu yah? Hehehe... just kidding

albri said...

Lho kok pendek?

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...