Cara Meningkatkan Pengunjung dengan Keyword Dadakan



Share
Cara meningkatkan pengunjung dengan keyword dadakan, apa itu keyword dadakan ?

Sebentar lagi Kartu Ucapan Natal dan Tahun baru, kemungkinan akan banyak dicari oleh para netter dan blogger, ini biasa disebut keyword musiman. Sedangkan keyword dadakan seperti yang terjadi di blog ini, beberapa hari kemarin tanpa sengaja saat belajar ngeblog dengan teknik dummy blog mendapatkan sumbangan pengunjung dari "Insiden Pelemparan Sepatu kepada Presiden Amerika Serikat George W Bush". Banyak yang mencari download games lempar sepatu bush dan download video bush dilempar sepatu.

Saya menyebutnya menembak keyword dadakan (karena ini bukan kejadian yang mungkin terjadi lagi tahun depan, sepuluh bahkan seratus tahun yang akan datang) , jurus seo yang saya rasa cukup tepat adalah dengan cara trik seo 'naga wolak walik' di kolaborasi dengan Tips SEO kunyuk melempar keyword untuk pemula seperti saya yang tidak begitu paham ilmu seo.

Contoh-contoh keyword dadakan beberapa waktu lalu adalah : 'Ancaman pembunuhan terhadap presiden SBY', 'Eksekusi Mati Pelaku Bom Bali'. Tapi karena keyword dadakan itu unprediction kita tidak bisa membuat persiapan jauh-jauh hari. Persiapan bisa dilakukan hanya untuk keyword abadi dan keyword musiman.

Nah ... sekarang dari pada terus mikirin hati yang sedang patah, mendingan kita sama-sama berandai-andai. Tapi ingat ini bukan kontes blog atau kontes seo, cuma berandai-anda beberapa hari mendatang kata kunci musiman apa yang kira-kira banyak dicari.

Anggap saja Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru adalah keyword musiman yang akan cukup banyak dicari beberapa hari mendatang, silahkan mencoba untuk meningkatkan pengunjung blog dengan cara menembak jitu keyword musiman tersebut.

Seperti postingan Penjahat Kelamin Pencuri Kode yang mengungkapkan 'latihan seo untuk pemula lagi ngintip', supaya tidak intip-mengintip, copet-mencopet dan curi mencuri keyword.

Saya akan buka-bukaan keyword yang akan ditembak besok. Haiyah belajar ngeblog aza kok repot :p, bukankanh ngeblog harus riang gembira :), andai saya gembira terus menulis latihan seo untuk pemula, seandainya saya riang dengan berandai-andai. Berarti saya masih tetap belajar ngeblog dengan riang gembira khan :D.

Ayo ... ! latihan seo untuk pemula nya kita coba sama-sama meningkatkan pengunjung dengan memanfaatkan keyword musiman kartu ucapan natal dan tahun baru dengan berbagai variasinya. Selamat mencoba



10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bocahiseng said...

wowow ikutan nembak ahh om minta izin dulu nihhh xixixixix

linda said...

cobaaaaaaa........makasih tipsnya TZ....
mang lu sohib gw yg paling asik...^^

tips bertransaksi aman di internet said...

wach..oke bgt tuch jurus.aku langsung praktekin dech!

gusbud said...

waduh mas, klo gitu harus up date setiap hari yo:)

Tukang Nggame said...

Kalo keyword tukang nggame masuk dalam keyword dadakan nggak om? Hehehe... Kayaknya masuk ya...

tempe said...

mantab..!!!!!
patut dicoba..!!!!
sip sip...

tempebasah.com
QUIZ BERHADIAH WEBHOSTING 1GB SELAMASETAHUN

blogger pemula said...

Duh masih bingung nih caranya nembak keyword.mohon bantuannya ya mas :)

creatorofartobjects said...

trims info2nya
menarik untuk d pelajari

jobsgraphic said...

trims bagi2 ilmunya

come n share said...

ilmu seo kog susah bagi saya ya ?? but..blog ini cukup mantap deh

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...