Jenis-jenis Dummy Blog yang sering terlupakan



Share
Dummy Blog yang terlupakan itu mungkin wajar karena sudah tidak aneh lagi beberapa sahabat blogger Indonesia mempunyai "peternakan blog" (Blog Farm), tapi tidak jarang kalau sekali waktu bentuk-bentuk dummy blog, yang sudah lama tidak terpakai dan jarang di update terlupakan. Apalagi saat menghadapi kontes seo sudah pasti kita membuat dummy blog agak banyak walaupun saya cuma mampu membuat Dummy Blog untuk pemula, dalam upaya melakukan optimasi seo off page, dengan berbagai jenis-jenis dummy blog yang kita anggap related dengan kata kunci yang dipertandingkan.

Tapi lucu kalau seandainya ada master seo yang posting "kampanye damai 2009 yang terlupakan", padahal dalam postingan tersebut jelas-jelas menghajar anchor dan menebalkan, juga beliau konsisten melakukan optimasi dari blog-blog lainnya. Kalau saya tidak akan bilang kontes seo kampanye damai pemilu ini terlupakan atau berniat mundur. Tanpa mundur juga blog ini sudah mundur sendiri jauh ke belakang. Tidak juga akan beralasan karena tidak sempat dan sibuk (emang cuma gw yang punya kesibukan).

Sebagai pemula yang serius melakukan optimasi seperti saya dan sulit sekali masuk seratus besar, dengan adanya alasan mengada-ada klasik dari master seo yang seakan-akan tidak melakukan apapun dan tahu-tahu bisa melambung tembus ke jajaran depan. Ini bisa mematahkan semangat, apakah benar ada rahasia blogging dan rahasia seo di blogosphere ini ? Padahal sama sekali tidak ada yang rahasia lagi, soalnya kalau kita sering keliling dan membaca-baca artikel sahabat-sahabat blogger lain yang jagoan Ilmu SEO yang memberikan tips seo untuk pemula, sudah bisa terbayang apa kira-kira yang mesti dilakukan.

Untuk pemula seperti saya salah satunya yang dibahas diatas tadi mencoba membuat dummy blog dengan berbagai bentuk-bentuk dan jenisnya, lalu melakukan optimasi dari dummy blog tersebut.

Bersambung ... ayoo sambung sama siapa ... Hajar Gan ?

11 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


nA said...

Dummy blogs turn me really dummy... :'(

achiles said...

Dummy blog ku sering kececeran nie susah ngurusnya..bentar aku liat dulu deh...eh masih lumayan terurus kok hihihi

dede said...

nice tutorial bro!

chiko said...

wahh dummy Blog ku dah hancur semua.. gara-gara ga pernah diurus padahal lumayan membantu kalo diurus.. heehheh... Hajar Gann...

albri said...

Ga ngerti mas tozie... maksudnya gimana? terus terang bahasanya mbulet, kayaknya khusus mesin pencari ya?

mantan "PK" said...

ampun bang saya tidak bermaksud mengada-ada alasannya memang saya tidak mampu mengikuti yang lain dalam mencari backlink jadi ya mau gimana lagi mundur teratur aja ah :D =))

blogger dodol said...

Tak kira cuma kelamin ajah yg punya jenis,..gan..
:)) =))

bayu nugroho said...

wah ini nih saya selalu penasaran fungsi dummy blog itu buat apaan..

erwinyustiawan said...

kadang dummy blog bisa terlupakan..hehe..tapi klo dibutuhkan, pasti ada gunanya..:)

gbca.co.cc said...

trims mas, aku baru ngeuh kalo ada istolah dummy blog segala..thanks banget...

agung said...

iya dummie blog itu emang perlu banget. Tapi yang paling penting, jangan asal ngedummie, ntar jadi dummie beneran loh

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...