Dummy Blog untuk pemula



Share
Dummy Blog sudah sering kita mendengarnya, dalam kontes seo biasanya yang punya perternakan blog / blog farm akan mulai beraksi.

Belajar Ngeblog dengan dummy blog sah-sah saja yang penting apa yang kita posting jangan terlalu asal-asalan, untuk pemula yang sedang latihan seo seperti saya mungkin boleh-boleh saja copy paste konten dari sesama blog hasil belajar ngeblog milik sendiri alias dummy blog untuk kata kunci latihan seo untuk pemula , tahu sendiri lagi miskin ide dan bingung mau bahas tentang apa lagi.
Menurut para pakar seo, SEO yang baik adalah yang memudahkan mesin pencari untuk menemukan dan mengartikan konten yang kita buat. Lebih daripada itu sudah termasuk blackhat SEO. Jika seorang melakukan sesuatu hal dengan niat dengan sengaja supaya situs webnya berada pada peringkat tertinggi, maka itu sudah termasuk dalam ranah blackhat SEO.

Beberapa hal yang dapat dipastikan termasuk dalam blackhat misalnya adalah spam komentar blog, spam textarea, membuat link farm, halaman pintu masuk, link exchange non-organik dan sebagainya.

Dalam meningkatkan kekuatan seo, meningkatkat pagerank, rangking alexa dan membuat pengunjung agak ramai tanpa blogwalking saya cuma mampu mencoba memakai cara pemula seperti Trik SEO Naga Wolak Walik dengan bantuan dummy blog , karena Viral Linking Tag ataupun Viral Linking Building belum begitu mengerti manfaatnya.

Untuk pemula seperti kita sudah bisa dipastikan ada sebagian peserta termasuk saya yang akan melakukan Belajar SEO hitam Brokenwhite.

Saya memperhatikan beberapa daerah ‘tujuan wisata’ umum peserta kontes SEO diantaranya. Digg sudah dipenuhi beberapa spam Latihan SEO untuk pemula. Ternyata dummy blog milik saya nangkring juga disana sebagai spammer.

Malam ini saya berhenti dulu bermain-main dengan blog wanita paling cantik latihan seo untuk pemula, tapi akan mempelajari cara membuat dan memanfaatkan advanced dummy blog. Jangan tertipu lagi dan menyangka kata kunci / keyword yang dibidik malam ini, bukan keyword yang sedang ramai diposting rekan-rekan blogger lain ' latihan seo untuk pemula ' akan tetapi menembak keyword jitu 'Advanced Dummy Blog' yang hasilnya bisa kita lihat disini.

Seandainya ada yang ingin belajar ngeblog dummy blog dengan teknik advanced dummy blog hasil pemikiran Pakar SEO Cosaaranda anda bisa buka dan mempelajarinya di sini :
  1. Memanfaatkan Dummy Blog

9 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


pencuri kode™ said...

sangar nih tulisan abang yang satu ini..wekekekek =)) bang sekalian mau bilang saya absen dulu :D

Anthony Harman said...

Wah, ini ilmu tingkat tinggi neh. Tenaga dalam tingkat sembilan. Ilmu saya belum nyampek sana neh

bocahiseng said...

wahhh wahhhh berat nihh gak sampe otak ayee!

brigaspad said...

jujurr,... otak saya belom sampee,.. he he hee....

Jejak Petualang said...

Wah keren abis ni artikel2 nya. berguna banget buat pemula seperti q. Thanks ya..

bayu nugroho said...

wah mantap ak harus pelajarin bener2 nih om, ak copy artikelnya yah, ak mau buat hard copynya biar bisa dibaca tanpa OL... cari lagi ah artikel tentang blog dummy diblog ini...

GONDES said...

wah wah mantep ilmu SEO nya,makasih banyak sob

Marketiva said...

ini yang saya cari mas...Mau tanya Mas kalo Page Rank dengan trafic lebih penting mana.thank you

eko nporwanto said...

bermanfaat banget,jadi nambah ilmu seo aku,walaupun dikit hehehe...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...