Soal UN / Ujian Nasional 2009 Download



Share
Menjelang Ujian Nasional Tahun 2009 (UNAS) di Indonesia, banyak yang mencari contoh soal ujian nasional tahun 2009 ini. Dengan Standar nilai ujian nasional yang cukup tinggi dibutuhkan latihan dan kesiapan fisik serta mental para calon peserta ujian nasional tahun 2009 ini.

Beberapa contoh soal ujian nasional / UN ada juga yang menyebutnya UNAS (Soal UN) yang dapat anda download gratis, baik contoh soal ujian nasional tingkat SD, SLTP /SPM, SMA, SMK, Aliyah dan Tsanawiyah, bisa dijadikan modal untuk belajar dan mencoba soal-soalnya sejak sekarang.


Jika anda ingin download ujian nasional ini, silahkan buka Download Contoh Soal Ujian Nasional Indonesia 2009. File Download soal-soal ujian nasional (Unas / UN) ini berbentuk Adobe Reader, jadi komputer anda harus mempunyai software adobe reader yang bisa anda download dengan gratis di banyak situs jika kebetulan komputer milik anda belum ada software adobe reader. Contoh soal UN ini juga berisi Kisi-kisi beberapa mata pelajaran, tapi jangan mencari bocoran soal ujian nasional yaa :p.

Selamat berlatih dan belajar semoga sukses.

  1. Download Soal UN / Ujian Nasional Tahun 2009

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Achiles said...

Maunya sih cari bocorang UNAS bang,,tapi kayaknya gak baik ya..:D

Blogger Dodol said...

Wekekekeke..aku wes ga sekolah bang..
Yo wes tak kabarkan ke spupuku n poanakanku yg cantik cantik n sexy untuk download ni soal un biar makin pinter n rajin belajarnya...

Belajar wordpress said...

Optimasi soal soal UN nech Kang??
Kapan sech UN nya?? Sepupu kang tozie yg cantik dan suka bergaya pasti lagi sibuk latihan soal ini..
Salam untuk ponakanku yang cantik n sexy....Moga jadi anak pinter kayak habiebie..

ngajari nih said...

hehehe.. ini bsa buat bahan belajar :D

Anonymous said...

TURUNIN STANDAR UN NYA DONK BAPAK N IBU....

Anonymous said...

yah.....nilai standar kelulusannya ok tinggi x.gmana klau banyak yang gak lulus bisa-bisa rumah sakit pada penuh.turunini ya pak dikit aja.................plysssssssssssss

Sabrina said...

gx usah ada UN sih !!! :((

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...