Ejakulasi dini di Reviewme



Share
Ejakulasi dini bisa terjadi dimana saja hati-hati anda 'peltu' (baru nempel langsung harus metu) saat mengerjakan salah satu program paid review yaitu reviewme seperti saya. Bukan hanya di kontes seo seperti yang dibilang dewaji, tapi reviewme juga bisa menyebabkan ejakulasi dini. Saking bersemangatnya mengejar target nikah (lagi) beberapa review yang harus dikerjakan di reviewme saya kerjakan beruntun dengan asumsi kalau bisa mengerjakan review di reviewme sebesar 100 $ (Seratus Dolar) sehari, kalau satu bulan bisa dapet lumayan ... buat beli dan Dji Sam SEO :mataduit.

Ternyata benar kata orang tua dulu (he he he sebenarnya kata Pakar Blog Tutorial, Bang Zalukhu:ketawa), jangan serakah dan kemaruk. Saat reviewme hari ini sesuai target saya untuk mendapatkan 100 $ sehari, ketika mau ambil kerjaan paid review buat besok di view campaign malah muncul tulisan :
You have already taken the maximum campaign offers available to you per month.

Please check back on or after 02/01/2009 for more offers
reviewmeTernyata saya mengalami ejakulasi dini, pekerjaan yang harusnya dikerjakan dengan santai dalam satu bulan, diborong sehari ini. Akhirnya harus menunggu kerjaan baru yang masuk bulan depan.

Reviewme memberikan maksimal pekerjaan 10 review perbulan karena baru dua blog saja yang saya daftarkan di reviewme. Jadi walaupun di Campaign masih banyak kerjaan saat kita ambil Job Reviewme.

Saat sampai batas maksimal maka campaign itu akan hilang dan menunggu sampai awal bulan depan. (Job terakhir saya ambil seharga 5 $ karena saya berasumsi kerjakan yang mudah dulu, padahal ada job-job lainnya yang harganya lebih mahal 10 - 30 $ nasib-nasib :mataduit)

Tips Reviewme bagi anda yang belum ejakulasi dini seperti saya, untuk mendapatkan pekerjaan lebih banyak kita harus mendaftarkan blog lainnya agar maksimal pekerjaan dari reviewme bertambah. Saat mau mengambil job pilih dulu yang harganya tinggi dulu, untuk blog ini standar pekerjaan yang masuk antara 5 - 30 $ untuk setiap posting.

Pelajaran yang saya ambil ternyata kemaruk bisa menyebabkan ejakulasi dini.

15 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

beugh pakar....
wah wah mas tozie ejakulasi dini?? wkwkw itu sih derita lo... hehehehe.... tp masih mending lho bisa dpt campaign banyak.. drpd saya di RM ga pernah dpt job hiks

Anonymous said...

wah, manteb2, keren nieh, $$$$$$$$ trus. :D

Anonymous said...

HHmmm,...
Edi Tansil Koar Koar...
Ternyata lo Ngrampok Dollar...

Anonymous said...

mauuuuuuuuuuu dapat review bejibun gene, biar semalaman aq kerjakan deh.
aq krm no rek ya kang... bagi2 $ nya
xixixi

210488.blogspot.com said...

sensei aku dah di app tuch kok poker mulu segh isinya

Unknown said...

wadoh... andai job-nya bisa di bagi yah?
punya gw jangankan sebulan 10 job, diterima aja kaga ama reviewme. wekekekeek

Anonymous said...

emang ejakulasi dini itu apa bang??? maaf saya baru umur 15..heee salam kenal bang saya keponakannya om noval..dan disuruh sama om main ke blog ini katanya banyak ilmu disini :X

Anonymous said...

wah untuk yang saya pebulan di kasih maksimal 30 dan masih ada 10 lagi peluang...emang reviewme luar biasa....

Anonymous said...

100 $ (Seratus Dolar) sehari kalau buat Dji Sam SEO eh Dji Sam Soe bisa bikin bibir kebakar bang Raihan. jadi pingin review2 sayang bahasa inggris 0.

Anonymous said...

:D perlu banyak belajar ni dari mas.. link exchange ya..

Anonymous said...

gw ikutan ah.. mudah-mudahan sukses.. amiin

Pentol Kramat said...

Kata orang magelang itu namanya kemaruk alias mangas Boss....ya gpp to...hari-hari lain buat ngerjain job dr broker lain to yaaaa....aku kok blom pnh dpt job dr reviewme ya....di campaign jg kosong mlulu....mohon bantuannya

Admin said...

Cara agar keterima di reviewme bagaimana?

Ujikom TKJ SMK MU 2020 said...

gila ni si akang... sekarang gimana uda gak EDI lagi kang?? apa uda tambah EDI?? hehe..

Hopskole said...

Sudah 2 bulan ga pernah dapat job di ReviewMe, jadi males mo lihat account

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...