Nokia N 95-3 Smartphone



Share
Handphone Nokia memang paling banyak dicari dan diminati, selain fitur yang lengkap nilai jual kembali saat kita bosan menggunakan HP Nokia lama dan mau diganti dengan HP Nokia baru tidak begitu bikin cape hati. Dibanding merk-merk lainnya Nokia masih merajai pangsa pasar Handphone di Indonesia. Banyak HP / Handphone Murah dan bagus yang dijual dan beredar di pasaran kalau Hanphone Gratis, Ringtone Gratis, HP Gratis memang agak susah nyarinya.

Hal pertama yang dapat dikatakan dari Handphone (HP) Nokia seri N 95-3 ini adalah paduan nyata telepon seluler dengan komputer multimedia. Hal ini tentu saja disebabkan karena berbagai fitur multimedianya yang sangat lengkap, mulai dari music player, video player dan streaming Internet player yang menangani program-program gratis Nokia (Sony Pictures thrillers, RoofTop Comedy, FreeBeTV, YouTube mobile dan seterusnya). Selain itu masih ditambah dengan fasilitas slide show untuk gambar foto-foto, dan dilengkapi pula dengan tombol-tombol multimedia.
Nokia N95 GPS
Sistem Operasi yang dipakai smartphone ini adalah Symbian S60 3.1 yang dapat diakses pada komputer Mac maupun Windows. Symbian S60 3.1 juga memberikan fitur lengkap untuk aplikasi PIM (kontak, kalender, organizer, catatan) sebaik email dan yang merupakan bagian terbaik adalah full HTML web browsers untuk mobile phone (yang hanya bisa ditandingi iPhone).

Selengkapnya fitur dari N 95-3 juga dulengkapi dengan WiFi 802.11b/g, Bluetooth 2.0 +EDR with Bluetooth stereo A2DP dan memory microSD card yang kompatibel hingga 2 GB. Selain itu smartphone ini juga terintegrasi dengan GPS dan dan software Nokia Maps yang mencakup jangkauan world wide web terbaru dari Nokia sendiri. Display layar mempergunakan QVGA 240 x 320 16 juta warna selebar 2.6 inch dengan sensor yang mengatur secara otomatis tingkat kecerahannya.

Seri Nokia N 95-3 merupakan salah satu seri N 95 yang diperuntukkan bagi peredaran pasar Amerika, yang tentu saja mungkin akan sedikit berbeda dengan seri N 95 yang diperuntukkan bagi peredaran di pasar Asia da Eropa. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan tembaga, sedangkan sisi depan berwarna silver.(dna)

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...