Kartu Ucapan Lebaran Ala Google PageRank



Share
Kartu Ucapan Lebaran ala Google PageRank cukup mengembirakan, beberapa blog saya yang ber PageRank 0 naik ke PageRank 2 dan yang mempunyai PageRank 1 naik ke PageRank 3, sedangkan yang mempunyai PageRank 3 atau 4 tetap stabil di posisinya. Alhamdulillah

Walaupun tidak disertai dengan Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1429 H, ataupun SMS Ucapan Lebaran tapi Kartu Ucapan Lebaran ala Google PageRank ini, membuat lega perasaan menjelang Shalat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1429 H yang Insya Allah akan diadakan pada hari Rabu.

"Maka, rukyatul hilal simulasi untuk penentuan 1 syawal 1429 H pun dipilih pada tanggal 29 Sept 2008. Lokasi di pilih Sleman Jogjakarta (6° 28′ S, 108° 18′ E). Pada hari itu, bulan terbenam terlebih dahulu sebelum maghrib/ sunset. Bulan terbenam pukul 17.36 wib disusul oleh matahari terbenam pukul 17.40 wib. Berikut adalah hasil gambarnya,

Bulan terbenam

Bulan terbenam

Maka, diperkirakan hilal tak kan terlihat pada saat itu. Ketika hilal tak terlihat, maka bulan ramadlan digenapkan 30 hari. Sehingga 1 Syawal 1429H jatuh pada hari 1 Oktober 2008. Insya Allah.

New-moon (bulan baru astronomis) atau conjuction atau ijtimak terjadi pada 29 Sept 2008, pukul 03:14 wib sore hari (15:14 wib). Bulan sudah sangat tinggi. Dan Informasi tentang posisi bulan. Tercatat tinggi bulan adalah 9 der 56.075′ dari horizon.


Lanjut .....

Ada beberapa blog yang sudah diwariskan ke teman dan jarang update Page Rank nya melesat dari PR 0 dan PR1 menjadi PR3 dan ke PR4. Mau diminta lagi takut pabalik letah.



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H
(Kartu Ucapan Lebaran)


Memang Update Page Rank Google sekarang benar-benar tidak dilakukan tiga bulan sekali. Sepertinya sekitar sebulan sekali akan ada goyangan Page Rank. Ini membuat beberapa blogger yang main page review agak deg-deg-an takut Page Ranknya terjun bebas.

Stupid Celebrities : PR o - PR 2
Viy2008 : PR o - PR 2
Cerpen Cinta : PR 1 menjadi PR 3
Euro Worldcup : PR 1 menjadi PR 3

Sekarang adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merapikan kembali blog-blog yang kita miliki, menghilangkan Kode Jualan Link dari blog-blog yang mengalami PR drop dan menata ulang aset-aset blog yang kita miliki.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


tediscript said...

PERTAMAX!!!!!! HEHEHEHE... MAMPIR BOSSS...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...