Kartu Ucapan Lebaran



Share
Di internet marak beredar apa yang disebut "kartu lebaran". Kita tentu membayangkan bahwa kita mengirim kartu, dan orang yang dikirim menerimanya secara pribadi. Namun apa yang terjadi adalah orang yang dikirim hanya mendapatkan link tempat kartu itu berada di suatu tempat, dan dia harus meng-klik link tersebut untuk melihatnya.

Buat saya, hal itu sangat tidak praktis, sekaligus -maaf- kurang sopan. Ngerjainnya itu lho. Makanya saya bikin desain kartu yang benar-benar bisa dikirim via email, file-nya kecil, dan yang menerima kiriman benar-benar bisa memiliki sekaligus menyimpannya di komputer miliknya. Selain itu, kartu lebaran ini bisa digunakan selamanya alias abadi.

Ada 5 desain cantik yang saya persembahkan untuk Anda, dilengkapi dengan backsound musik bernuansa timur tengah (arabian). Uniknya, Anda bisa menyesuaikan nama dan ucapannya menurut selera Anda. Ini yang membuat kartu lebaran ini lebih personal.

Ada nama Anda, ada nama orang yang dikirim, serta ucapan lebaran yang sangat khas gaya Anda. Ini memungkinkan dengan adanya lbr-brander, yakni software sederhana untuk melakukan kustomisasi pada kartu semau Anda.


Agar lebih jelas, Anda bisa men-download sample yang saya sertakan terlebih dahulu.

Note: file lebaran-C terdiri dari 3 kartu

Silakan download semuanya di attachment. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Agar lebih jelas, Anda bisa men-download sample yang saya sertakan terlebih dahulu.
Note: file lebaran-C terdiri dari 3 kartu
Silakan download semuanya di attachment. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  1. Download Kartu Lebaran Attachment: sample.zip
  2. Kartu Ucapan Lebaran Attachment : lebaran-A.zip
  3. Kartu Ucapan Lebaran Attachment: lebaran-B.zip
  4. Kartu Ucapan Lebaran Attachment: lebaran-C.zip
  5. Kartu Ucapan LebaranAttachment: lbr-brander.zip

source : bukamulut

Kartu Ucapan Lebaran

8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


indo-trans said...

petromaxxxxxxxxxxx,, met lebaran bang Abu Raihan,, minal aidin wal fa idzin...

Yusril said...

weh,,,, sibos maaf nih kalo mau ngasih sesuatu yg ikhlas lah bos kalo di pasword ya mbok di bilang.....inikan bulan puasa !!!!

bundadecy said...

Mas, aku minta ijin ngopi kartu lebarannya ya, udah bela-belain membuatnya. Terima kasih sebelumnya. Maaf lahir batin n met lebaran.

bundadecy said...

Mas, aku minta ijin ngopi kartu ucapan lebarannya. Thx ya. Met lebaran, maaf lahir batin.

evo'13' said...

mas mau ijin donlot ucapan lbarnnya,tpi biasanya kan ada psword untuk extrat filenya...ada ngga' ya...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

terima kasih sudah berbagi,..
Izin sedot yah sobat.

investasi online terbaru dan tercepat said...

mo sedot dulu ah..makasih mas

Anonymous said...

passwordnya apa ya?
buat buka lbr-brander..
trims

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...