Berburu Dolar di Dunia Lain



Share
Walaupun acaranya sudah berlalu cukup lama, tapi saya mau berbagi kepada rekan-rekan tempat yang menurut saya tepat untuk menimba ilmu mencari dolar di internet dengan modal silaturahmi dan secangkir.
Kita semua tahu ada dua keuntungan dari silaturami : "memanjangkan umur dan memanjangkan rezeki".

Ada satu Komunitas Pencari Dolar yang sempat membuat saya mengangkat jempol empat2nya. Komunitas yang bermarkas di Kota Pendidikan Yogyakarta yang lebih senang menyebut diri mereka Angkringster.

Biasanya para Angkringster ini Gelar Tiker di Kaliurang sekitar bundaran UGM (Silaturahmi sambil berbagi ilmu). Di Forum ini selain saling mengakrabkan dan saling mengingatkan tentang jurus-jurus cara-cara yang benar dalam nge-blog, SEO, bermain adsense dan program-program online earning lainnya.
Mereka biasanya berbagi ilmu di Forum Jum'atan, ada beberapa nama yang sudah tidak asing lagi untuk rekan-rekan Internet Marketer, seperti Mas Isnaini, Mas Pogung dll.

Hanya dengan modal datang kesana bawa cemilan dan , ilmu yang didapatkan mungkin setaraf dengan kita mengikuti Camp, Workshop, Seminar atau pelatihan yang bernilai ratusan ribu atau jutaan rupiah .

Setelah mereka melaksanakan acara Tolak Bala Banned 2007 dilanjut dengan Acara Dolar Ngepet 2008 yang menurut hemat saya betul-betul acara berbagi ilmu it's not really business oriented, Salut buat komunitas di Kota Alon-alon Waton Kelakon ini. ( Saat itu pendaftaran cuma 30 ribu perak dan boleh diikuti oleh peserta dari daerah manapun termasuk saya dari Garut, Biaya Pendaftaran sebesar Rp. 30.000,- dibayar di lokasi acara pada saat daftar ulang), mudah-mudahan tahun ini ada acara sejenis yang Angkringster laksanakan.

Materi Dollar Ngepet 2008, dah kelar di-PDF-kan, dan kelar di-upload. mudah-mudahan tidak menyalahi aturan seandainya dibagikan pada semua pembaca blog ini agak bisa menimba ilmu dan mendalami sendiri. Sudah berbentuk ebook yang bisa di Download Gratis :

So here goes, buat yang udah pada nunggu:

1. Materi PayPerReview
Nama File: Sesi1_Pay-Per-Review.zip
Besar File: 51kb
[ Download Materi PayPerReview ]

2. Materi Optimasi Adsense
Nama File: Sesi2_OptimasiAdsense.zip
Besar File: 1.060 kb
[ Download Materi Optimasi Adsense ]

3. Materi Affiliate Marketing
Nama File: Sesi4_AffiliateMarketing.zip
Besar File: 1.688 kb
[ Download Materi Affiliate Marketing ]

4. Materi SEO.
Nama File: Sesi6_SEO.zip
Besar File: 2.320 kb
[ Download Materi SEO ]

Buat materinya mas Radeont, tentang Chitika dan Kontera, karena nggak dibikin file presentasi-nya, jadi tidak ada versi pdf-e juga. Materi Joomla dari mas Yudis, akan diupdate secepatnya, kalo udah dapet dari beliaunya.

source : blogjumatan

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ardina1009 said...

waaaaahhh... andai ku tau... gw psti ikutan.. acarax dah lwat yah?! pdhal di jogja jga.. gak pham ada kmunitas gnian...

Bunda Rierie said...

wah...semangat ngejar dollar..bunda doain ya..emoga sukses... ntar bunda kecipratan nggak??

ujan said...

langsung di donlot dahh

*udah saya link mas :D

Sulae said...

Weww...makasih inponya...langsung menuju te ka pe nih...hehehehehehehe

Sulae said...

Loh bang...filenya udah di hapus ya?

hiks....

paddi said...

makasih ni infonya,sekarang coba ku download. walaupun akses internet saya sangat lambat(pake akses Telkomsel GPRS di laptop),eh sekalian nanya nih ada ga' setting untuk mempercepat akses internet,mungkin ada yang perlu di ubah di laptop

widi said...

makasih infonya...
sekalian izin download.
sy juga mau nanya! saya sudah kurang lebih 1 minggu menunggu verifikasi dari google, tapi koq belum datang juga....waktunya berapa hari sih.. menurut pengalaman sampeyan..?

trim
widi
www.bayucity.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...