Cinta Republik Cinta itu ' Buta '



Share
Saat Dhani Ahmad Prasetyo a.k.a Dhani Achmad alias Ahmad Dhani , mengatakan Blogger itu Pengecut dan Kurang Kerjaan
Kita coba pikir dengan lapang dada ... walaupun seringnya sempit dada.
Tidak jarang kita lihat di ShoutBox atau comment anonymous mencak-mencak, marah-marah seenaknya ... mungkin itu mewakili kepengecutan para Blogger.

Jangankan kurang kerjaan dan pengecut ... Blogger Goblog, Blogger Pecundang, Blogger Penipu, Blogger Perampok, Blogger Pencopet, Blogger Tukang Gosip, Blogger Brengsek, Blogger Anjing, Blogger Bau, Blogger Jahanam, Blogger Biadab, Blogger Setan, yang pasti bukan anda para pembaca blog ini yang termasuk kategori diatas.

Coffee
Kalau anda bukan Blogger Goblog, Biarlah saya yang Blogger Goblog.
Jadi, mari mulai mempelajari ke Goblog -an, alias diri saya sendiri ...

Karena saya Goblog , bodoh dan kurang kerjaan, rendah derajatnya : tentulah wajar kalau saya sangat mendongakkan kepala ke atas dan menatap mahkluk yang lebih tinggi bernama Mahluk Tuhan Paling Arogan 'Manusia' - yang kali ini adalah Dhani Ahmad Prasetyo

Saya akui anda tidak Pengecut ...
Anda berteriak dengan muka, dada dan diri anda mungkin kalau punya Blog anda pasti selalu kasih linkback saat isi ShoutBox, atau misuh-misuh kasih komentar di blog milik orang lain.

Sebagai pecinta Bung Karno mungkin Cep Dhahi terpesona dengan suara lantang sang proklamator :
Ini dadaku, mana dadamu .”

Apa yang mesti kita lakukan .... ?? bikin postingan yang melawan pendapatnya, saling mengimbau untuk tidak lagi membeli CD lagunya , atau kasih 'serangan' sambil ngos-ngosan saking merasa terhinanya, kalo menurut saya abaikan saja ... jangan sebel ... benci... serang ... Biarkan beliau menumpahkan ' Rasa Cinta ' pada kita para Blogger dengan style nya.

I Hate Blogger = "Kerinduan pentolan Republik Cinta Yang Putus Asa"
"Ujung Cinta adalah Benci, dan ujung Benci adalah Cinta"

Saya mencoba belajar juga jadi Blogger tukang Gosip, kurang lebih satu tahun lalu salah satu personil Republik Cinta punya masalah Cinta , untuk menghilangkan sedikit kepenatannya beliau dipijit oleh Blogger Ini. Beliau juga selalu memantau perkembangan Gosipnya lewat Media Internet. Ternyata teman dekat anda ini lupa Kang Ahmad kasih tahu bahwa "Dunia Internet itu Dunia orang kurang kerjaan".

Dan menurut Kabar Burung ternyata Anda juga pernah dengan malu-malu Anjing Kucing ingin belajar internet. He he he ... dan yang lebih heboh anda ternyata punya kebiasaan ... to be continued

Mudah-mudahan saya sebagai Blogger Pembohong, Penipu, dan Kurang Kerjaan ini keliru ... tapi mudah-mudahan saya tidak termasuk kategori Blogger Pengecut.

17 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


erwin said...

wah..wah ga toh mas..ga ada namanay blogger pengecut.yg ada blogger yg tidak ada tanggung jawabnya..:D

tyas said...

ah, kalo buat aku sih,
blogger itu kereeeen..
blogger itu mantaaaapp...
blogger itu pemberaniiii...

Aqie-Gaul said...

kang peenannya pake bahasa apa ? Kalau bahasa sunda silahkan liat di : http://su.wikipedia.org/wiki/Perang_Bubat
kalau bahasa indonesia di : http://id.wikipedia.org/wiki/Perang_Bubat
Kalau bahasa jawa di ; http://jv.wikipedia.org/wiki/Perang_Bubat
Itu saja Kang inpo ti Aki, mugi2 aya mangpaat na ! salam ...

Frank said...

yg bilang orang2 blogger ga ada kerjaan, dia itu ga bisa ngeblog mungkin hehehe

gpp orang mau bilang apa, yg penting semangat ngeblog aja hehe

papapam traffic said...

Dhani itu pinter mas..ngomong sak kecap kayak gitu itu ada maksudnya, biar blogger nulis dia dg statementnya yg gak karuan itu..dampaknya ya tambah terkenal to..paling nggak didunia maya, kalo blogger nulis beribu2 kalimat yang gak ada yng nganggep kalah karo sak kecape Dhani ya toh..

whyu3 said...

apah ahmad dhani mau numpang gosip di BLOg? enak ajah ttuh orang ndak punya maluu.. bosen saya denger gosip sok jagoannya dia

The Armstrong said...

yuhuyyyy nyokk ngegosip makin di gosip makin asoyyy...

mbah kakung emang top lah... :D

blogger itu keren kek gw... hahaha...

Indah said...

Males ah nanggepin Dhani.....anti Dhani...no coment...

Joell de Franco said...

Tetep keukeuh nunggu jandanya si Maia...hahahaha...

firdaus.a said...

ooo bagus itu..

brarti 'gosip-er' tau kalo dhani sama maia bener2 marahan. Maia kan nge-blog. Jadi ya daripada menyebut satu nama, mending nyebut 'profesi'nya aja wis...

Dandanan, pakaian, cara bicara sama lah semua kaya bung karno. Plek persis.. hebat.. cuma ISInya aja yang gak sama.. itu aja kok.

BangDhika said...

walah.. lagi-lagi dhani, sepertinya lahan mencari popularitas dhani di dunia nyata sudah menipis ndoro... akhirnya nyari lahan baru di blog... blogger memang mantabzz.... hdiup ndoro kakung... di sosok makin seepp....

BangDhika said...

huahahaaaa.. saking semanget ngetiknya berantakan... hidup ndoro kakung...

Smiley 2008 said...

i like this post... dhani fuck U... halah.. mbok biyarin aja .. dhani ngiri ma blogger,.. itu ndoro...

Rierie said...

bunda cominggg pagi2... bunda maafin mas dhani... kasih bunda sepanjang jalannnnnnn

Etha said...

no comment deh...hehehehe ^-^

Andita Propertiez said...

Kang dhani?...
Biasa aja lagi... dia kan memang selalu begitu...
Blogger kan keren tuh, berarti melek teknologi he he he, biar dikit juga... lumayan lah!

princesslavender3 said...

salam singgah kembali..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...