Sophia Latjuba Meniru Jennifer Aniston atau sebaliknya?



Share

Maaf. Posting kali ini khusus dewasa karena ada gambar telanjang. Oleh karenanya dipotong pakai "readmore". Yang tangannya dilewatin kepala belum bisa nyampai kuping sebaiknya baca yang lain saja. Berita teranyar sophia latjuba bugil bikin foto dan gambar panas setengah bugil untuk sebuah majalah, karena rasa nasionalismenya tidak begitu tinggi ... "kalau banyak yang protes santai saja, soalnya saya mau pindah ke Amerika" begitu ujarnya. Memang Aktris satu ini berprinsip "Demokrasi untuk tubuhnya" semua bagian tubuh harus eksis.

Foto-foto ini pastinya sudah lama dan Sampeyan semua sudah lupa. Nah, menurut Sampeyan, dari kedua aktris ini siapa yang meniru siapa? Sophia Latjuba meniru Jennifer Aniston atau sebaliknya? Atau malah fotografer/pengarah gaya yang meniru?

Sophia Latjuba

Jennifer Aniston

Kalau Anda jeli, pada seni fotografi di atas ada bunga mawar tersembunyi. Coba tebak pada gambar yang mana!

source : kombor

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


PT. MUDDAPY RIAU TERUSAN said...

salut buat edhos.....

SUSSAny JAPARDY said...

BUGIL DIDUNIA BERARTI BERANI BUGIL DIAKHIRAT. NERAKALAH TEMPAT PEREMPUAN2 NISTA SEPERTI SOFIA
LANTJUBA. AGAMA ANDA SEPERTINYA TIDAK MENGAJARKAN WANITA MENUTUP AURATNYA. MAKANYA ANDA HIJRAH KE AS SUPAYA BISA MELAMPIASKAN NAFSU BEJAD KAMU SOFIE, NGACA DONG!!!!! SEPERTI TERLALU CANTIK SAJA KAMU.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...