Blog Profit Blueprint Bahasa Indonesia



Share

“Ketika saya katakan bahwa saya dibayar untuk menulis bukan berarti saya pembunuh penulis bayaran”.

Blog Profit Blueprint ini awalnya berupa report dalam bahasa inggris karya Yaro Starak, seorang blogger profesional sukses dari Australia. Yaro berusaha memperkenalkan mindset yang lebih baik bagi para blogger untuk menjadi seorang blogger profesional dan mendapatkan bayaran fulltime dari blog yang dimiliki kemudian mengelolanya sebagai bisnis.

Blogging profesional bukan sekadar untuk mencari pekerjaan freelance sebagai penulis dengan bayaran besar, ini semua tentang membangun bisnis, sebuah aset online, dan kemudian mengungkit aset itu untuk cashflow, dan value/nilai jangka panjang dimasa depan.

Dalam report ini akan mencakup cara memulai blog dengan baik dan benar, bagaimana membuat konten terbaik dengan artikel pilar, mendatangkan banjir trafik dengan metode marking yang teruji dan pada akhirnya memilih cara monetizing yang paling handal bukan hanya cara-cara yang banyak diandalkan kebanyakan blogger. Semua cara monetizing yang akan disampaikan berdasarkan pemikiran untuk membuat blog bekerja untuk anda, bukan anda yang harus bekerja selamanya untuk blog anda.

Saat ini meskipun Yaro tidak menjadikan kegiatan blogging sebagai pekerjaan fulltime, dia mendapatkan $4000 sampai $6000 USD perbulannya. Dan yang perlu dia lakukan untuk menjaga itu adalah menulis tidak lebih dari dua jam sehari. Yang membuat salut adalah dia mendapatkan penghasilan sebesar itu murni dari blog-blog dia, bukan dari “mengajari orang bagaimana caranya ngeblog”.

Terimakasih
Agung Firdaus
agung(at)firdaus.info
http://blog.firdaus.info

PREVIEW DAN DOWNLOAD ARTIKEL LENGKAP (PDF) :

DOWNLOAD SOFTWARE PENDUKUNG:
  1. Acrobat PDF Reader

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...