Deddy Corbuzier Sukses Tipu Roy Suryo



Share
Deddy Corbuzier Tahun depan Deddy mau menebak hasil Pemilu 2009 "Deddy mengaku ingin menebak siapa yang akan jadi Presiden Indonesia ".

Mengutip kata orang muda dulu (kalo orang tua dulu kebanyakan udah pada mokat meninggal khan... :ampun ) "Saguru Saelmu Ulah Ganggu" ... One Science One Teacher Don't Disturb ... mengutip ungkapan salah satu teman di kaskus dot us.

Sekarang gw baru tau ternyata si Roy lebih sakti dari Dedy corbuzier. Lha bisa nebak tebakannya si Dedi. Klo Dedi bersekongkol dengan Jin berarti oom Roy bersekongkol dengan raja Jin

Kalo pendapat saya tentang Ramalan Score, Ramalan Bintang, Ramalan Horoskop, Ramalan Calon Lurah, Ramalan Calon Presiden Indonesia 2009, ada di postingan Ini.

Seperti diketahui bahwa final Piala Eropa 2008 antara tim Spanyol dan Jerman yang berlangsung Senin (30/6) berakhir dengan kemenangan tim Spanyol. Pemain Fernando Toress adalah pencetak satu-satunya gol yang membawa Spanyol sebagai juara Piala Eropa 2008.

Ketika ditanya alasannya memilih notaris untuk menyimpan prediksi itu Deddy mengatakan, "karena keamanan". Dia mengaku khawatir jika orang-orang tertarik untuk membuka dan menjadikannya sebagai "bekal" untuk berjudi.

Namun, tegas Deddy, dirinya juga ingin menipu Roy Suryo. "Jadi selama ini Roy memprediksi kotak kosong. Tapenya juga kosong,' katanya.
Mentalis Deddy Corbuzier, boleh merasa bangga. Selain prediksinya tentang Piala Eropa 2008 yang dibuka sesudah kejuaraan sepakbola itu berakhir Senin pagi benar, juga berhasil menipu pengamat Telematika Roy Suryo, yang sebelumnya berhasil menebak isi prediksinya hingga dua kali.

Kepada wartawan dia mengatakan, boks yang diamankan di Cilandak Tom Square (Citos) Jakarta Selatan sejak 6 Juni lalu ternyata hanya berisi udara alias kosong. "Jadi selama ini security hanya menjaga kotak kosong," katanya di Citos, Jakarta, Senin siang.

Prediksi atas hasil pertandingan Piala Euro 2008 yang berhasil ditebak Roy Suryo justru berada dalam sebuah kotak bersegel yang dititipkan pada notaris, Febi Ruben, bukan kotak yang ditebak Roy dan disimpan di Citos.

Febi sendiri awalnya mengaku bahwa setahunya boks yang dititipkan kepadanya hanyalah back up untuk prediksi yang disimpan di kotak besar dan diamankan di Citos. "Saya nggak tahu kalau ternyata boks yang saya pegang ini adalah boks yang sebenarnya, bukan duplikat," tuturnya.

Jakarta Mentalist Deddy Corbuzier membuka kotak yang berisi prediksinya akan skor Piala Eropa 2008. Saat dibuka, kotak yang dipajang di Cilandak Town Square tersebut ternyata kosong.

Kotak yang dijaga selama satu bulan penuh itu menurut Deddy memang sengaja dibiarkannya kosong. "Ini untuk mengecoh orang yang ingin tahu," ujarnya menyindir pengamat telematika Roy Suryo yang pernah mengkritisi aksinya, dalam jumpa pers di Chatter Box Cafe, Cilandak Town Square, Senin (30/6/2008).

Setelah membuka kotak yang kosong itu, Deddy kemudian mengumumkan kalau permainan yang ia lakukan sebenarnya bukan dalam kotak tersebut. Ia kemudian menghampiri notaris bernama Febby yang membawa sebuah kotak kecil. Pada jumpa pers sebelumnya, notaris tersebut diserahkan kotak kecil yang menurut Deddy berisi cadangan dari prediksinya di dalam kotak besar.

Kotak kecil yang katanya cadangan itu ternyata yang berisi prediksi Deddy sebenarnya. Di dalam kotak tersebut ada sepotong kertas dengan tulisan 'Prediksi' dan 'Jakarta 6-6-8.' Tulisan itu dibuat dengan tinta hitam.

Di bawah tulisan Jakarta 6-6-8, ternyata ada tulisan yang dibuat dengan invisible ink. Tinta tersebut hanya bisa dilihat dengan sinar ultraviolet (yang biasanya dipakai untuk mendeteksi uang palsu-red).

Ada tiga baris yang ditulis Deddy dengan invisible ink. Baris pertama adalah Spanyol-Jerman, 1-0 di baris kedua dan Fernando Torres! di baris terakhir. Prediksi yang dibuat Deddy pada 6 Juni 2008 itu sesuai dengan hasil Piala Eropa Senin (30/6/2008) dini hari tadi, yaitu kemenangan Spanyol.

Selain potongan kertas berisi prediksi, dalam kotak kecil yang disimpan notaris tersebut juga ada rekaman suara Deddy. Rekaman tersebut berbunyi:

"Jakarta tanggal 6 bulan 6 sekitar jam 12 siang, prediksi saya tentang Piala Eropa 2008 ini adalah terjadinya fenomena yang luar biasa di mana nanti akan ada satu performa dari tim yang tidak akan terkalahkan, dari babak penyisihan hingga final di pertandingan ini. Tim itu adalah Spanyol yang akan berakhir 1-0 melawan Jerman."

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...