Busby SEO Challege



Share

Saatnya pembuktian di kancah Internasional, bahwa kemajuan dunia internet di Indonesia bukan hanya karena hacker-hacker nya yang terkenal sadis dan ceroboh dalam hal curi-mencuri kartu kredit ataupun data orang lain, atau maraknya money scheme yang berlatar belakang pembodohan dan penipuan.

Pada kesempatan SEO contest internasional kali ini; Busby SEO Challenge, pakar-pakar SEO dan marketing Indonesia didukung jutaan blogger bersatu, mendominasi 5 besar top ranking. Pogung, master SEO Indonesia, dan munculnya nama Yudi Abe, sang penulis di Ilmu Komputer, bersatunya SEO-er Bali mengatasnamakan IMFreakz, dan peserta-peserta lainnya, bersatu bahu-membahu untuk mengharumkan nama bangsa. Dukung kami !

Google Dance edisi april moop telah dimulai. Rekan-rekan yang ikut kontes seocontest2008 terimbas lelah berjoget ria dengan google. Salah satunya Pogung177 salah satu kontestan seocontest2008 Indonesia. Saatnya membantu Pogung untuk keluar dari persembunyian setelah bersembunyi beberapa kali yang dikarenakan sandbox dan takeover paksa domainnya di Go Daddy. Meski tidak menjadi yang terbaik, setidaknya kontestan Indonesia mendominasi halaman pertama, sudah cukup membanggakan dan mengharumkan nama bangsa. Dukung kami di seocontest2008 !

Kirimkan ping, trackback, backlink dari blog Anda buat blog Pogung hari ini juga. Semoga membantunya lekas keluar dari persembunyian .... source : brokencode


0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...