Deddy Corbuzier Vs Roy Suryo



Share
Download Video Deddy Corbuzier Vs Roy Suryo (Sabtu, 07 Juni 2008, Durasi: 01:29 )

Pengamat telematika Roy Suryo bersedia menerima tantangan Roy Suryo terkait tebak hasil pertandingan Euro 2008. Namun, Deddy membantah pernah menantang Roy Suryo.


Dedi Corbuzier (rac/hot)

Jakarta - Deddy Corbuzier kembali beraksi. Ia menebak skor Piala Eropa yang sudah terjadi kemarin dan hasilnya kita ketahui semua. Pada aksinya kali ini Deddy kembali menegaskan tidak mau lagi diganggu pengamat telematika Roy Suryo.

Tebakan Deddy tersebut kini disimpan di sebuah box besi seberat 130 kg yang dilapisi mika transparan. Box tersebut ditaruh di area Cilandak Town Square, tak jauh dari gerai Bread Talk, mulai Jumat (6/6/2008).

Box berisi prediksi Deddy itu baru akan dibuka pada 30 Juni 2008 ketika Piala Eropa berakhir. Selama kurang lebih satu bulan, box tersebut dijaga setidaknya 10 orang dari polisi, satpam Cilandak Town Square, notaris dan perwakilan manajemen Deddy. Di sekeliling box tersebut juga diberi pembatas seperti garis polisi namun bertuliskan 'Dilarang Melintas Deddy Corbuzier.'

"Prediksi itu semua saya taruh di brankas bermika kuat dan tidak dapat dijebol," jelasnya dalam jumpa pers di Chatterbox, Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (6/6/2008).

Sebelum Deddy menggelar jumpa pers, Roy Suryo sudah terlebih dahulu melakukan hal yang sama. Roy menebak Deddy akan membuat prediksi skor Piala Eropa.

Apa tanggapan Deddy soal prediksi Roy tersebut? "Benar dari satu hal, salah dalam banyak hal," ujarnya. "Saya memang hanya memprediksi nilai skor dari Piala Eropa mulai besok hingga tanggal 29 Juni jam 3 pagi," lanjutnya.

Dalam bentuk apa Deddy memprediksi? Suami dari Kalina itu enggan membocorkan. Ia tak mau hal serupa terjadi ketika menebak sebuah headline koran. Saat itu katanya, hasil tebakannya yang dimuat dalam sebuah kaset rekaman, diragukan Roy Suryo.

"Apa isinya atau apa bentuknya tidak akan saya katakan di sini. Saya takut dianalisa oleh Roy Suryo. Lebih nice tutup mulut dengan apa yang akan saya lakukan. Jangan ikut campur," tandasnya.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Arnaldo said...

Terima kasih udah mampir...

Artikel bagus-bagus terutama yang roy suryo itu...
Oh iya, aku udah link blog ini!!!
Link back juga ya....

http://arnal-do.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...