Laporan Bincang Malam dan Nobar Final Euro 2008



Share


Tahukah Anda ada blog di internet yang contentnya copas tapi pengunjungnya di atas 10 ribu sehari? Itu pun hampir semuanya merupakan trafik organik alias berasal dari search engine. Bukan trafik sesaat pula, karena situs tersebut sudah malang-melintang di dunia blogosphere sejak 2006 lalu. Belum tahu? Berarti seharusnya Anda datang di acara kombo Bincang Malam dan Nobar Final Euro 2008 semalam karena itu lah salah satu subyek pergunjingan kita. Termasuk trik-triknya untuk bisa mengikuti jejak blog tersebut.


Di-share di sini? Ah maaf, untuk yang satu itu saya gak rela bagi-bagi di sini. Kasihan teman-teman yang sudah datang malam-malam sambil bawa upeti. Instruksi “No Kacang Allowed” pun dipatuhi. Alhasil, dari malam hingga dini hari tadi, selain berbagi ilmu, kita juga berpesta makanan, hehehe.


Kata siapa BIAYA menentukan KUALITAS acara? Jangan mau ditipu oleh para “master marketer” itu ah :)


Acaranya sendiri sebenarnya sempat molor. Dari yang seharusnya dimulai jam 21.30 WIB, mundur hingga pukul 23.00 WIB. Blame it on the owner of this site. Si bocah yang udah ditungguin (kebetulan sedang ada di Surabaya) ternyata juga gak dateng. Gak boleh keluar karena udah malem. Ah dasar masih bocah, huehuehue.


Untungnya ada penggantinya, seorang tamu kehormatan yang datang dari Jogja, mas Fahry. Selamat datang di Surabaya dan semoga gak stress liat AdSenser-adSenser Surabaya yang kadar kewarasannya patut dipertanyakan, hihihi.


Ngomong-ngomong, di tengah acara sempat terlontar wacana untuk mengadakan outbound. Sebenarnya ini juga sudah pernah saya utarakan ke juragan komputer bekas (yang kemarin ikutan nonton bareng tapi dari rumahnya sendiri) sekitar Februari lalu, namun kita masih belum menemukan konsep yang pas untuk acara tersebut. Mungkin kalau sekarang ada yang berminat untuk menjadi panitia acara? :)


Futsal bareng kayaknya oke juga tuh, hehehe.


PS: Foto-fotonya tunggu di-upload ama tukang poto kelilingnya AdSense-SBY yah :)



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 30 June 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi. Dan apabila Anda tertarik untuk memiliki theme-theme Wordpress yang menawan, silahkan cek produk terbaru saya, Art of Stealing Wordpress Themes, rilis 1 Juli 2008 mendatang!

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...