Perkosa Titi Kamal, Dr Boyke yang mendapat kesempatan



Share


Dr Boyke Dian Nugraha menjelajahi dunia akting. Dia berperan di film Drop Out. Di film perdananya itu, Dr Boyke kaget karena harus memperkosa Titi Kamal.

“Ketika ditawari peran ini saya kaget. Saya nggak mengira bisa main film. Saya makin kaget saat baca naskah, harus memperkosa Titi Kamal yang cantik dan putih,” kata Dr Boyke di press junket film Drop Out, di Primavera Euro Cafe, Apartemen Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2008).

Dalam mendalami karakter, dokter konsultasi seksual ini “mencuri” pengalaman para pasiennya.

“Karakter saya pelajari dari pasien. Kalau untuk adegan seks, saya improvisasi sendiri. Sebenarnya, risih saat adegan seks. Tapi, saya harus menempatkan diri sebagai aktor,” tuturnya.

Tidak mudah mengajak Dr Boyke main film. Pihak Multivision Plus sampai harus menuruti beberapa syarat yang diberikan Dr Boyke.

“Saya tidak mau bekerja dalam tekanan, ingin improvisasi, dan mereka yang harus menuruti jadwal saya. Kebetulan saat syuting, jadwal saya tidak padat,” jelas Dr Boyke yang ingin suatu saat kebagian peran sebagai seorang bapak.(ang)
[source]

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Me said...

Seperti headline yg ada di koran2, maka kali juga pakai judul yang menjual ya om ?

Kristina Dian Safitry said...

kucing barusan perkosa anjing...deadline kita pagi ini dihalaman gadis rantau,he..he...

Anonymous said...

mungkin selama ini aku berpikir SEO itu tidak begitu penting. dengan mampir ke blog ini aku jadi semakin terbuka wawasan kalo seo itu sangat penting yah

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...