Nikita Willy | Foto Nikita Willy



Share
Video Nikita Willy memang menarik, dara cantik berlesung pipit ini punya penampilan yang luar biasa. Tidak hanya seksi tapi juga manis, dan imut lengkap sudah daya tarik salah satu Artis ABG yang sedang naik daun ini.

Saya akan mengutip salah satu tulisan terbaik yang membahas tentang Nikita Willy baik yang berisi Koleksi Foto Nikita Willy, Kumpulan Video Nikita Willy dan juga Facebook Nikita, Plurk dan Blog Pribadi Nikita Willy.

Nikita Willy Artis cilik yang satu ini mungkin asing bagi anda. Tapi tidak asing bagi saya. Karena Nikita Willy adalah satu artis yang juga menjadi incaran saya. Wew kok bisa ?

Ya bisa aja dong. Orang dianya bintangnya udah sama kayak saya, yaitu berbintang cancer. Selain itu dia kelahiran 29 juni 1994. Wah ternyata tua saya. Jadi ada peluang deh Nikita WillyFoto Nikita Willy.

Tapi sebenarnya bagi anda yang belum tahu bagaimana sosok artis cilik yang cantik nan jelita ini mari bersama saya pelototi artis cilik yang satu ini Video Nikita Willy.

Daripada harus melihat traffik iklan.web.id yang turun drastis kayak kata cakwid dan mas keke, rahasia adwordnya om kumpul. Daripada pusing dan penat dengan dunia bisnis internet Mending luangkan sedikit waktu anda untuk lihat cewek cantik yang bening ini.

Nah lihat bagaimana kecantikan seorang anak kelas 2 smp yang baru berumur 13 tahun dan mau beranjak ke 14 tahun. Wah gila bener, masih kecil aja udah cantik gini kalo gede gimana yah ?=P~=P~.

Saya sebenarnya kurang tahu tentang artis yang satu ini. Tapi saya tahunya artis ini saat main film di sctv tapi lupa judulnya karena saking banyaknya sinetron yang saya tonton :P:eblis:.


Tapi ada sebenarnya nikita willy ini adalah artis kesukaan temenku sekelas yaitu rengga. Tapi setelah search di google dan ketemu fotonya si nikita willy ternyata aku juga jatuh hati juga.


Yuk kita lihat koleksi Foto nikita willy lagi yuk……

Foto Nikita Willy nih Cantik yah dia:x:x

Foto Nikita Willy dengan pacarnya yang bikin patah hati


Nah tapi seandainya kalian tahu pacarnya yang diatas itu adalah pacar dia yang lama. Tapi pacarnya yang baru ada. Wew di link kemana tuh. Bukannya itu link . Seperti kata mas Agusnaim saya benar-benar pindah aliran.

Artikel Bertauan:

Ayu Anjani HoT Versi Brokencode

Ayu Anjani Yang Seksi Mas Baladika

Nikita Willy Ciuman

Friendster Nikita Willy

source : bayumukti


9 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

Aseli lesung pipit nya menggoda...

Anonymous said...

selain cantik nikita juga smart, perannya dalam film2nya pun bagus pa lagi difilm yang sekarang ini ( safa dan marwa) iwaw ......... keren abizzz...

Anonymous said...

nikita qm th cntik bgt cie ,,,,,,,,,,
aq jd kagum tao
oy qlo mao maen flm
jgn ttng pcran mlu
donk

Anggi dan Nikita Willy said...

say suka sama nikita willy http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

Anggi dan Nikita Willy said...

nikita boleh minta no hp gak

Anonymous said...

Hi...ka nikita, gmn kbrnya? sukses sllu y ka krirny..
ka,Q ngefennnnnnnnnnnnnnnnnnnnsssss nget ma ka2 coz ka2 tuh orngnya cntik,smart,actingny bgus lg,pkoknya bg Q ka2 pny klebihan deh,,,and ka2 perfect nget. . . . . . smpe smpe cta2Q pgin ktmu ka2.
slam mnis dr: fens heavy ka2

sanu said...

klb..h qu mau ko jd pcr km yg ke brph azah pliiis

INDRI said...

HALO KA NIKITA AKU INDRI AKU MENGIDOLAKAN KA NIKITA AKU PINGIN BANGET KUTEMU KA NIKITA DI MANA SIH?BALES YA CANTIK

alda said...

kak nikita aq ngefens berat ma kakak! aq boleh g kak minta e-mail kakak

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...