Pe er Tag 4 Someone, 3 Blogspot & Three Colours !



Share
Saat lagi sedih beberapa waktu lalu Mbak Eka Dayanti A ngasih tag, Awalnya bingung ga ngerti maksudnya apa… duh lemot amat ya... bego banged gw kalo urusan rasa solidaritas 'perempuan'.

Setelah selesai 'bertapa' dan mau melanjutkan sekolah tanpa kelas yang akan lulus tanpa ijazah, sebelum Tozie melanjutkan hobi bertaburan (bermain tanah sambil kabur-kaburan).

Malam ini saya kerjain pe-er nya cuma tidak bisa diposting disini... 'behind the scene' aza, karena ternyata ada pe-er tambahan yang harus diselesaikan by email. (Maaf Bun ... paling baru bisa dikirimkan hari senin ini).

Kode Tag Spesial For Mbak Eka Dayanti A gak usah dioper kemana-mana 'say'



Kode Tag untuk 3 'Ibu-ibu Segar' alias 'Invisible Women' yang paling rajin singgah ke Blog ini, dan Three Colours From Bloggaul Indosiar :
Indah Windrawaty, Ria Monica, Evie, Oki Lasmini, Sarojini, Mhimi

Untuk 3 Ibu-ibu 'Segar'

Kode Jika Tag Ingin dioper ke Blogger lain




For Three Colours



Jadi ikut-ikutan Ibu-ibu 'segar', bikin tag ... jawab yang jujur yaa, tiga pertanyaan ini buat someone special serta 2 grup dari komunitas blogger berbeda yang dikasih tag.
1. Panggilan spesial apa untuk pasangan anda ? (soalnya kata 'sayang' saat ini sudah agak menurun mutu dan kualitasnya) ?
2. Bagaimana cara anda merawat dan menjaga cinta pada pasangan ?
3. Kapan terakhir jatuh cinta (lagi) ?

Rules : Copy Paste Kode .. dan jawab 3 pertanyaan diatas ....



posted by Blogger Bukan Hacker

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Bunda Zua said...

OOOwwww...

Aku kurang seger rupanya ;p

Eucalyptus said...

Tozie, aku tuh dapet yang mana? Yang invisible woman? Abis bingung bacanya... namaku ada tp masuk yang mana? He he.. lagi tulalit neh....

Eucalyptus said...

Haaaaa..... udah ngerti kok, makasih ya, aku dapet yg "Invisible Woman". Aku pajang aja ya di blog.... gak pake buat peer gak apa2 kan?

Kristina DIAN Safitry said...

yeee...aku kok gak dikasih sih?iri athu,he..he...

Ani said...

Thankyou for the special tag for me. I appreciate that.
Ntar aku pajang deh di blog, tapi ikutan kayak Ayuk Devie yaaa, nggak bikin pe-ernya nggak papa kan ?

LifeByYourHand said...

pe er teyussss...

Sunny said...

Mas mau nanya..... kalau mau bikin animasi kayak di gambar diats, gimana yaaaaaaaa..........

kasih tau dong cara-caranya....???????
atau kalau pake sofwere, sofwerenya apa..????????

mohon dibalasssssss..........penting......

di blogku aja... sebagai perkenalan.........
Ini Blog Aku

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...