Wanita Se-Dunia



Share

Petualang justru pergi untuk menemukan dirinya kembali
Burung terbang memerlukan dahan untuk hinggap kembali
Ilmu dan seni yang berfantasi membutuhkan proporsinya kembali ke bumi.


Apakah jatuh cinta itu merupakan penyakit hati ?
Karena begitu menyiksa batin ....
Katanya ada syair tentang cinta
Kalau tidak ada Cinta tidak akan ada air mata
Dan Tozie tidak akan Begadang berhari-hari depan kompie
Ditemani 'Secangkir KopiTozie' demi mendapatkan Semangkuk ....

Mungkin ini penyakit hati ?
Tetapi penyakit hati yang membawa bahagia.
Perempuan itu ibarat Kalajengking ...
Tapi yang manis sengatannya itu kata Sayyidina 'Ali

Dan cinta itu 'penyakit', tetapi penyakit yang manis
Tidak usah diobati karena walaupun sakit nikmat rasanya.

Baru tahu kalo 8 Maret yang telah lewat adalah hari Wanita Perempuan sedunia
Itu juga aq lihat di blognya Mbak Roseheart ....

Sekalian saja aq Umumkan ...

11 Maret Hari Lelaki Sedunia ...
Tahu khan alasannya ...?
Tanggal 14 Februari Hari Perpisahan ....
1 Maret Hari Jadi 'Bidadari Pungky'
Tanggal 1 April ... Hari Pernikahan 'Mop'

Tanggal 28 Oktober hari kelahiran Lelaki 'Brengsek' ...
Tanggal 10 November Hari Kelahiran Perempuan 'Brengsek'

Susah juga cari ide pagi ini 'terdampar di simpang 3 Jombang'
Pengennya artikel Berhubungan dengan Perempuan Wanita
Kalau 'sakit' sama Perempuan Wanita ...
Kata para lelaki brengsek obatnya Perempuan Wanita juga ?!!?
Kalo menurut Blogger ...
Apa Obatnya ya ??

Terpaksa dech cari-cari artikel yang berhubungan
Sama 'Mahkluk Halus' yang namanya Perempuan Wanita ...
Terpilih artikelnya Mass Ferry yang hasil Jepretan Fotonya
Aku Kagumi ....

Sebuah toko yang menjual calon istri baru saja dibuka di New York Jombang, dimana pria dapat memilih calon istrinya. Di antara instruksi2 yang ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut.

"Anda hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI"


Toko tersebut terdiri dari 6 lantai di mana setiap lantai akan menunjukkan sebuah kelompok calon istri. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai Wanita tersebut. Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan. Kamu dapat memilih Wanita di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko.


Lalu, seorang pria pun pergi ke toko "istri" tersebut untuk mencari calon istrinya.

LANTAI 1
: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan

Pria itu tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 2
: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, dan senang anak kecil


Kembali pria itu naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 3
: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil dan cantik banget.'' Wow'', tetapi pikirannya masih penasaran dan terus naik.

Lalu sampailah pria itu di lantai 4 dan terdapat tulisan

LANTAI 4
: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cantik banget dan sangat ahli dalam pekerjaan rumah tangga.

''Ya ampun !'' Dia berseru, ''Aku hampir tak percaya.'' Dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 5: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil,cantik banget, sangat ahli dalam pekerjaan rumah tangga, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah terus ke lantai 6 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 6:
Anda adalah pengunjung yang ke-4.363.012.
Tidak ada Wanita di lantai ini.
Lantai ini hanya semata-mata bukti bahwa begitu banyak pria yang tidak pernah merasa puas.
Terima kasih telah berbelanja di toko "Istri".
Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang INDAH buat anda.


Teks ini buat para Wanita untuk sedikit joke .. dan bagi para Pria yang harus bisa mencintai istrinya apa adanya atau yang masih Bujangan dan sudah jadi 'Duren' agar lebih bisa menerima kenyataan.

source : dari berbagai sumber

10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


:: ing :: said...

hmmmmmm... mantaph!!

"hei kau para lelaki!! baca nih postingan kopitozie.."

ngobrol-ngobrol..manusia itu sering sekali merasa belom puas akan sesuatu..

yang saia tau.. semua yang didapat ucap "alhamdulillah" lumayan menetralisir rasa ketidakpuasan itu mungkin...

heuh..!

nobody's perfect.. ok!

Bunda Zua said...

:)

Seeep!!... ayoh para pria..bersyukur doong

Memang bener.. kadang walopun udah jadi duren masih aja harus berkelana untuk menemukan wanita yang oks yaa??..

Jadi mau naik ke lantai berapa mas?? ;)

Indah said...

apaya...kl jadi wanita ak gak mau dijual ditoko ah...
aku maunya...dicintai dan menyayangi apa adanya,tidak menyakiti siapapun dan tidak disakiti oleh siapapun....
jadi sama enaklah

jadilah duren yang baek dan setia...

semoga mendpt pasangan sehidup semati yang setia, seiman, dan seperjuangan...perang kalee

Ani said...

Pasangan sehidup semati sih nggak ada, yang ada satu hidup, satu mati :-)
Wish you all the best !

w@hyu said...

hm, artikelnya bagus.. menyindir kaum lelaki yg selalu pengen lebih dan lebih..

Eucalyptus said...

Bisa juga kan dibalik ceritanya? Banyak juga wanita yang mencari sosok lelaki idaman yg sempurna..... klo kata Ruben di Mamamia Show seh... "DUNIA KHAYAL"... he he he... namanya manusia gak ada yg sempurna kan?

Amalia Hazen said...

siiip.. hai para lelaki begitukah anda2 semua?...
tp yg pasti kayaknya emang manusia selalu ingin yg lebih.... tp kalo emang dah jodohnya... terima aja apa adanya...

"sukses buat Tozie.. moga dapet yg sesuai dgn hatimu..."

Elsa said...

hhm....
good... good... good...
bukankah memang lelaki selalu tidak pernah puas dengan hanya satu istri?
hehehehehe.....

Arip said...

Cobaaa ada toko kayak gitu, minimal bisa ada alternatif buat para jomblowan...

adink lia said...

kira-kira aku ada di lantai berapa yah...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...