Blogger = Hacker



Share

Lagi santai cangkrukan di cafe sambil minum secangkir hangat kopi, eh kok nemu berita “heboh” kayak begini dari si om RS:

…Meski demikian, ia mengingatkan bahwa meski telah memiliki undang-undang, yang perlu diwaspadai adalah kemungkinan ada perlawanan dari para ’blogger’ dan ’hacker’ yang biasanya akan mengganggu sistem pemblokiran tersebut.


Saya yakin para blogger dan hacker pasti akan melakukan serangan terhadap sistem itu. Tetapi, kemungkinan ancaman tersebut bukan berarti melemahkan niat pemerintah,” katanya.

Keren… blogger udah disamakan dengan hacker. Emang gak ada matinya tuh si om sinchan Kalo gitu berarti saya bukan blogger senior dong, melainkan hacker senior kembar



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 27 March 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.





repost cosaaranda

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ibn ghifarie said...

kang, di copy paste kampanyena. Nuhun pisan.

Anu jelas mah di serat ulang dina ayongblog. Haturnuhun..

Rum Arum said...

Pemunculan tanda "sama dengan" di antara kata blogger dan hacker benar-benar fenomena membanggakan bagi para blogger. Why not? Secara, tidak semua blogger itu bisa ngehack gitu lowh. Dan lagi, hacker juga bukan istilah negatif kok. Hidup Bloggerrrrr... Hidup hackerrrrrrr

Keluarga Somantri said...

urm...kalau menurutku, judul diatas : Blogger = hacker, tidak mewakili isi artikel dibawahnya, dari penggalan pernyataan tersebut om RS bilang : [..... kemungkinan ada perlawanan dari para ’blogger’ dan ’hacker’ .....], disitu memakai kata sambung "dan" bukannya "sama dengan", kalau diartikan menjadi : [....kemungkinan ada perlawanan dari para 'bloger' dan juga para 'hacker'...], kalau dibuat contoh dengan ungkapan yang lain seperti misalnya 'jeruk' dan 'apel', artinya adalah : 'jeruk' dan juga 'apel', atau 'jeruk' bersama 'apel', bukannya 'jeruk' = 'apel'
masukan ajah sih...
peace ah...!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...