Istriku 1000 Anakku Tetap Satu



Share
Untuk Satu Calon Istri Ar-Rahim ku

Gambar diatas mewakili
Seribu Kata yang Terungkapkan
Seribu Janji, Integritas dan Komitmen yang ditepati
Seribu keinginan yang terealisasikan
Seribu kepenasaran yang terpuaskan
Seribu Cinta kasih
yang terlampiaskan

Ku beri engkau 'satu', kau beri aku 'seribu'
Thx yaa ... kamu selalu memberi 'lebih' ... dari yang aku 'kasih'

Untuk 1000 Istri Ar-Rahman ku

Silahkan mentertawakanku, melecehkanku
Mencibirku, menghinaku, menjelekkanku
Meninggalkanku bahkan menyerangku
dan membenciku .... Rasa cinta-ku
pada kalian tidak akan pernah goyah ...

Tapi engkau wahai dunia
Tak akan sedikitpun pernah mampu
mengubah sejengkal saja kakiku dari pijakan cinta yang kupilih !

Tidak bisa memusnahkanku !
Karena aku sudah merdeka !
dari kemusnahan dan sukses ...

Maaf juga jika terbersit di hatimu ...
Membuatku benci atau sakit ?!
Karena kesakitan-ku yang teramat dalam !
Dan Kebencian-ku yang teramat besar !
Mendatangkan kebahagian yang teramat tinggi !
Dan kecintaan yang jauh lebih besar.
Membuatku tidak lagi mengerti ..??
Apa itu ' Saki t' Bagaimana rasanya ' Benci ' ?

Diriku penuh bermuatan Cinta ...
Dan telah tertata mana yang utama ...
Dan mana yang sertaan ...
Siapa Rahman dan Siapa Rahim !

Cintaku tak akan bisa kalian lukai dengan Kebencian ...
Cintaku tak bisa kalian kurangi dengan Kecurangan ...
dan kelaliman atasku !
Cintaku memenuhi jiwaku ..
Kalian semua adalah puluhan, ratusan bahkan ribuan istri Ar-rahmanku
Tetapi hanya Sanggup memilih satu sebagai 'Istri Ar-rahimku'

''Kalian semua kuperistrikan demi Cinta utamaku
Kepada yang berhak atas Cintaku !!''

M***K Power Syndrome


Sumber : Istriku Seribu - EAN

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ria said...

Busettt, banyak amat yaaa ...
gimana cara memberi mereka nafkah dan 'nafkah' ya .... :)

Euni said...

ass,
hehehe,pcuma atuh smalaman gw berbusa share jurus2 dunia "kepribadian" ke om...!IKut NgeBuka OTak & PikiRAn Lo Yg OOn pLus LiMBunG!huahaha

gw dukung lo cuy kalo tnyata lo dah ambil hikmah dari tiap kata yg gw share : -> tenang -> fokus-> pcaya intuisi lo!semanngaat...!

btw, lo tau knp gw "ngliat" kblakang, & maapin lo berkali2 tnpa mikirin apa yg tlah terjadi?! (padahal gak tjd apa2 da y?!hihihi,pedah we panasaran,pemicu bgt tuh kata!? )

jawabannya... 'intuisi', krn alhmadulillah, gw gak pnh sia2 dlm mengenal org:) dan utk kasus lo, ->"selalu ada tmpat utk sahabat, gw berani melihat kblakang, dan kembali meraih, apapun yg terjadi"!hehehe.gaya euy!:p

skrg lo kenal gw...
hanya org2 tertentu yg dpt "makian" gw! tp, punten mun jd bikin skandal heboh selamat dtg ddunia gw:)-> friendship is number one lah! klo butuh nasehat deui , kirim merpati via tiki ajah y :d (kabari "hasil" na )

inget ,
anti NATO > anti no action talk only

ups, CoBa RuBAh 'gaya' dr MenyeBar Utk MEmusaT... GanTinyA-->Memusat dan Batasi/HentiKAn pergerakan menyebar Yg rAdiKAL ato Kooperatif. BusYet Dah Bhasany ?!:p

Demi M***K dan demi "5cm"

wass

Hampura y:)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...