Ciri-ciri orang yang benar mencintai kita itu Soulmate ?



Share
Soulmate
Hidup berjalan sesuai kontrak yang disepakati antar-roh sebelum terlahir jadi daging ke dunia fana ini. Apapun yang terjadi bukanlah keberuntungan atau kesialan, melainkan eksekusi kontrak belaka. Jadi ?


Apakah seseorang bisa dibilang sial jika 'kesialan' itu sudah direncanakan ?

Dia seseorang yang telah digariskan untuk kita, meski kita tidak tahu menahu kapan dia akan datang. Percaya saja takdir itu ada, ikuti aliran airnya seperti daun yang jatuh mengapung, lalu terbawa arus, mengalir.


Kelak jika memang waktunya daun akan menepi entah dibatu atau di tanah atau mungkin dipungut anak yang sedang berenang, tapi boleh jadi hancur luluh di tengah jalanTidak ada yang mengetahui kemana air akan mengalir karena itu Kuasa-Nya. Suatu saat tanpa terduga-duga, tanpa disangka-sangka, itu akan terjadi.



Disaat itu kau mungkin hanya akan berucap...

Ah, Tuhan memang Maha Humoris, lagi Maha Pengasih dan Penyayang kalau kita menginginkan sesuatu, maka cobalah untuk berusaha menggapai hal itu melalui jalan yang diridhai oleh Allah. Berikhtiarlah yang dibarengi dengan doa. Dalam upaya meluruskan niat dan memaksimalkan Ikhtiar.

Jangan mudah putus asa ...
Kalaupun akhirnya sesuatu tersebut tak bisa kita miliki, Yakinlah hati bahwa di balik itu semua tersimpan berjuta Hikmah yang merupakan hal yang paliiiiiiiing terbaik buat kita. Hidup tak akan berakhir bila kita ... Tak memiliki sesuatu tersebut. Kadang sesuatu terlihat berharga dan menarik Saat belum menjadi milik kita.

SIAPA BILANG CINTA TIDAK HARUS MEMILIKI ??
Tozie akan Acungkan tangan dan Protes !!!


CINTA HARUS MEMILIKI tapi bukan dalam artian kedekatan fisik.

SOULMATE BUKAN PHYSIQUEMATE.

Bisa saja fisik anda 'berdekatan' bahkan 'bersatu'.
Tapi Akal Pikiran dan Bayangan kita ada di tempat lain atau bahkan dengan Jiwa yang lain.


'HUBUNGAN JIWA' jauh lebih bermakna dan luhur dibanding 'HUBUNGAN BADAN'.


JAUH DI MATA JAUH DI HATI TAPI DEKAT DI JIWA !

Jika Kita tidak Berjodoh di Dunia !
Yakinlah Kita Ketemu di Syurga ... Amien

Buat Calon Istri Ar-Rahim ku ... I Luv Ur Soul


5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ria said...

Jika memang sudah saatnya, jodoh itu pasti akan datang tanpa diminta, so wait n see ajah ...

Sang Pemilik Cinta pasti akan menjadikan indah pada waktu-Nya

Ani said...

Setuju! Jodoh itu kuasa Ilahi, kita sering tidak mengerti. Kadang2 kita yakin akan berjodoh dengan si A, padahal kalau Allah tidak mengijinkan juga tidak akan terjadi. Yang sudah berpacaran sekian tahunpun belum tentu berjodoh, dan yang baru sebentar berkenalan bisa jadi menjadi jodoh kita (he..he..pengalaman pribadi). Jadi yakinlah pada rencana indahNya.

isnuansa said...

saya belom nemu jodoh...

siCaBi said...

ass... gw lg eling nih!:D gw kasih sbagian komen ttg jodoh ajah kali y:)menurut gw...

1. Jodoh itu pilihan, lebih tepatnya sebuah konsekwensi dr keputusan pibadi untuk hidup bersama. Mun cm nikah bntar, artina, jodohna emg sebentar cuy!:D

2. trus, jodoh itu menurut gw kurang jelas korelasinya dgn kebahagiaan/cinta/dsb. naha bs? itu mengacu pd alasan "pilihan". mun tiap pasangan memilih mempertahankan penikahan mskpun sok perang Badar unggal poe, tp berlangsung hingga hayat dikandung badan, ya itulah jodoh nya!

mun dah gtu, cinta/sayang mah bisa dibilang bonus tambahan lah!hohoho

3. mun diteliti, kta emg selalu ada ksempatan untuk bisa memilih jodoh sendiri, tanda bukan/tdknya jodoh kita mah bakalan ketauan stlah smua 'berakhir'. eta nu namina takdir teh! hihihi.

sm hal nya jika kita sdg patah hati. opini ttg "gw gak bisa cinta lo lg, gw gak bisa maafin lo, gw benci lo, gw gak mau ktmu lo lg,gw gak bisa ngelupain lo, dsb". Bs dibilang pembodohan perasaan.

ko bisa? soalnya yg tepatnya tuh : "mau gak maafin dia?, mencintai dia lg?, atau melupakan dia?"

ya, kita sendirilah yg memilih perasaan dan emosi terhadap sesorang. kwekkwekwek. tuhkan, gak ada komen nu pedas?!:p

ps: tuh, mun lo ngobrolna biasa2 wae ky kmren,gak ada "pembodohan perasaan" pan nyaman ke gw na. gak bkin nasteng!:)

wass

k4ryn4 said...

kamu menguraikan cinta dengan saaaaaangat indah..... butuh "kekuatan" untuk bisa seperti itu, you're extraordinary, never thought you'll be like this... thanks for coming into my dreams :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...