Cinta 22 Januari 2 Years Ago Versus 12 Januari 2 Years Later



Share
Sekali-kali 'Melow' dan Picisan gpp yaa ???

Alasan itu bisa Tozie cari sampai 1001 jumlahnya ... tapi cukuplah 17, kenapa Tozie 'benci' tanggal 22 Januari 2 Tahun yl dan 'Sayang' dengan tanggal '12 Januari' 2 tahun yad (mungkin hanya M***K Berkacamata, Tozie dan Tuhan yang tahu ?

1. Tozie tertarik kepada kamu bukan karena parasmu, sebab keelokan paras dapat menyesatkan.? Tidak pula tertarik kepada kekayaamu, karena kekayaan dapat musnah. Tozie tertarik sama kamu, karena dapat membuatku tersenyum dan 'semangat lagi', hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Tozie 'comfort' hanya dengan melihat 'jidat kamu', Semoga Tozie menemukan ‘‘kloning’’ kamu suatu saat nanti kalaupun 'kamu' tidak menjadi milikku 2 year's later.

2. Ada saat-saat dalam hidup ketika Tozie sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Mau tahu siapa yang Tozie impikan ?? .... Mahluk halus 'berjidat lebar' .. Bermata 'Sipit' dan tentu 'Berkacamata'.

3. Semoga Tozie mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuat Tozie baik hati, cobaan yang cukup untuk membuat Tozie kuat, kesedihan yang cukup untuk membuat Tozie manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuat Tozie bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah So ... jangan merasa bersalah ketika kamu memberikan cobaan dan kesedihan buat Tozie karena Tozie masih bisa berharap suatu saat itu akan menjadi hadiah yang membahagiakan.

4. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali Tozie terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi Tozie.

5. Sungguh benar bahwa Tozie tidak tahu apa yang Tozie miliki menjelang Tozie kehilangan kamu, tetapi sungguh benar pula bahwa Tozie tidak tahu apa yang belum pernah Tozie miliki sampai Tozie mendapatkannya.

6. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.? Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

7. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah (salah satunya mungkin aq ... mudahah-mudahan bukan yaaa ...) sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia-Nya

8. Hanya diperlukan waktu semenit untuk naksir kamu saat mengamati pic kamu, sejam untuk menyukai kamu waktu pertama kali ngobrol dan sehari untuk mencintai kamu tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan kamu.

9. Kebahagiaan tersedia bagi kita yang menangis, kita yang disakiti hatinya, kita yang mencari dan kita yang mencoba. Karena hanya kitalah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup kita.

10. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.

11. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

12. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati,kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

13. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kita tidak dapat hidup terus dengan baik jika kita tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

14. Tozie tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal karena Tozie masih mau mencoba - Tidak juga pernah menyerah karena masih merasa sanggup. Toziepun tidak akan bisa mengatakan selamat jalan, sebab tidak mungin Tozie bisa melupakan (Aq takut kehilangan kamu ... saat ini entah esok hari atau lusa nanti!?).

15. Memberikan seluruh cintaku kepada kamu bukanlah jaminan kamu akan membalas cinta Tozie!? Tozie tidak berani mengharapkan balasan cinta, Biarlah Tozie menunggu sampai cinta berkembang di hatimu, tetapi jika tidak, Tozie tetap berbahagia karena cinta tumbuh dihatiku dan Insya Allah Tozie akan tetap menjaganya.

16. Kalau kamu ingin yang terdengar agak picisan dan gombal yang tercipta karena Tozie berusaha untuk menuliskan bisikan hati ... kamu perempuan pertama selain ibuku yang bikin Tozie menangis ..., bidadari yang terluka, flower blood ... , terbaik tapi bukan yang tercantik karena cantik hanya sedalam kulit, 3 level kualitas dalam B Inggris good, better dan the best, 2 level dalam B. Arab Hasan dan Ahsan kamu termasuk yang the best dan ahsan.

17. Waktu Tozie lahir, Tozie menangis dan orang-orang disekelilingku tersenyum –mudah-mudahan pada waktu Tozie meninggal, Tozie tersenyum dan orang-orang disekelilingku menangis.

4 my Imvisible Wife Mahluk Halus Bersuara Lembut'' M***K Berkacamata


source : dari berbagai sumber

22 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


LoNgEJekGw'Subur'?GakSopan,dasaR'KreMpeng'?!:p said...

Ya Tuhan, maafkan dgn kalimat2 penyesalan dibawah ini...

Ass,
gw nyesel nemu blog lo hari ini... nyesal baca 2postingan terakhir, nyesal jadi pembaca cerita cinta nya,nyesal lagi2 tpengaruh tulisannya! knp kudu tulisan milik ente? miris gw...:))

karena semua bacaan itu bikin gw berpikir, gelisah,bertanya-tanya! "siapa tokoh perempuan utama dlm kisah lo (ntah kisah nyata ato... pmainan, helllow...it's cyber line?!)?" huikssss

yg pasti Bidadari bumi itu blum tentu gw?!'belum' mempunyai makna ada kemungkinan untuk 'akan'. gw cukup gak konsen setelah baca smuanya, krn gw tb2 menyadari, klo diam2 gw beharap jd tokoh utamanya... :p

"Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya." itu yg gw rasain sekarang... knp ya?!padahal gw sudah merasa tersakiti... lbh dr satu kali!hohoho. u know that! :D

siapapun tokoh perempuan utama yg dimaksud... cm mo ngasih ptanyaan?

"Kapan lo datang menjemputnya?"

kabari gw, biar gw bs ikut berbahagia buat lo :) wass

ria said...

syukur dech kalo kamu bisa bahagia n lebih bersemangat lagi, aq ikut berdoa untuk itu. Semoga harapanmu dan bidadarimu dikabulkan oleh-Nya.
Kelihatannya kamu memang bener2 fall in love with ur sprite, so show up to her if u really love her.
Maybe u're a man who all the woman want, i'm sure she hope u has an eyes for her. So dunno betray her love ... congrats.

ria said...

pfhhh, ada yang kurang ...

ralat dikit ...

maybe u're a man who all the woman wants, but i'm sure she hope u has an eyes ONLY for her :)

.. Maafin .. Rasa Gue hArI iNi ... said...

Ternyata Lu Udah dapet bidadari impian ... CoNgRatulaTion .!!
Mudah-mudahan dech dia bisa bahagiain loe begitupun sebaliknya

Dan .. hari ini gue nyadar juga .. kalo lu juga .. (anggaplah ) berusaha untuk tidak lagi "bermain rasa" lagi dengan untaian kata yang memabukkan lewat beberapa artikel blog Lu .. karena lu bukan TIPE PESELINGKUH ... apalagi soal AGAMA lu heubad!!

Hmm .. hari ini .. begitu banyak pertanyaan di dalam sini .. buat lu yang ga gue anggap "ADA" .. LU BenEraN?Lu Ga BOHoNG? TaPi KEnPa Lu GinI? TaPI KEnPa GiTu ? .. arghhhhhhhhhhhhh banyak banget deh ..... Ketemu Aza belom, kok Loe bikin gw ngerasa berdosa karena berpaling dari seseorang yang sekarang jadi pendamping Gw.

Lega , Takut .. Bingung, Yakin , Ga Yakin .. gue bakalan kirim nih tulisan buat lu .. tapi gue tipe "pencurhat" yang ga mendem perasaan gue .. meski itu SALAH ..

Gue juga ga (berpikir)berharap reaksi lu akan seperti apa .. gue lebih memikirkan .. apa rasa yang gue bakalan dapet nanti setelah ini gue send ke elu .. duduk berdampingan dengan lelakiku . padahal aku sudah "JUJUR" pada rasa yang laen .. GUBRAGGGGG!!!

Gue KALAH uy .. Yo ! pada peperangan bathin ini .. ciehhh .. gue GAK SETIA pada hati gue!Gue termasuk 1000 wanita yang elu survey yang "TIDAK SETIA" .. Meski gue kudu yakin "ini pasti berujung" .. karena memang rasa yang gue punya cuman "sementara"doang .. seiring waktu dan kisah idup .. ini pasti "berlalu" ..

Tapi ...

Gue ga pengen so' pura-pura lupain, hindari, memaki2 .. nyalahin diri gue .. dan meyakinkan hati gue ini BENER atau BOHONG .. tapi gue pengen BELAJAR .. mengendalikan rasa .. that's all .. nothing else .. for my life and my family .. yang udah gue PILIH .. dan gue ga pengen MENYESAL apa yang udah gue RASA dan apa yang udah gue PILIH ..

Hari-hari gue ma elu meski cuman sekedar ISENG atau seperti pikiran gue hari ini bahwa ini BENERAN .. ga akan gue tolak2 .. cukup sebagai diktat kuliah yang akan terus gue baca isinya .. sebegai referensi gue MENGENDALIKAN DIRI!!

Buat lu Yoga Regawa Indra !! gue MAKASIH banged .. buat PELAJARAN HIDUP yang berharga ini .. dan ijininin GW buat MENGINTERPRETASIKAN kata2 kamu "sebebas" apa yang Gw mau .. terlepas dari BENER atau GA BENER ..

Ria said...

hmmm, aq sebagai pemerhati blog respect dengan pemil ini yakin, komen no 1 dan komen no 4 ditulis oleh orang yang sama ( maaf juga kalo salah, kan nebak :) ) tapi kenapa ngga tinggalin link back ?
Bukannya pemilik blog ini ngga suka dengan pengecut, coba tanya dia.
Sebegitu menyakitkan atau menjengkelkan, tetep show linkback, biar fair.
Kalo ngga pengen ada, lebih baik kirim imel aja kaleeeeee :)
Ngga perlu buka 'borok' orang atau pribadi di depan umum, saru.

ria said...

waduh, ga komplit lagi ...

replay

hmmm, aq sebagai pemerhati blog ini n respect dengan pemiliknya yakin, komen no 1 dan komen no 4 ditulis oleh orang yang sama ( maaf juga kalo salah, kan nebak :) ) tapi kenapa ngga tinggalin link back ?
Bukannya pemilik blog ini ngga suka dengan pengecut, coba tanya dia.
Sebegitu menyakitkan atau menjengkelkan, tetep show linkback, biar fair.
Kalo ngga pengen ada, lebih baik kirim imel aja kaleeeeee :)
Ngga perlu buka 'borok' orang atau pribadi di depan umum, saru.

irnot said...

Ass, sebenarnya gw malu nulis2 komen gni.tp jd ateul... :D dasar panasan :p

gila om... setiap tulisan lo skrg menuai badai!ckckck,ada brp cewe sbenarnya? gw jd... 'takut' membuka hati lebar2 buat lo.hohoho

gw harap, lo gak 'tersenyum' membaca smua postingan dari para bidadari bumi versi lo yg laen. apa yg dh lo lakuin? apa mrk jga mrasakan hal yg sm yg pnh gw alami pd tgl 12 januari? om... jgn bikin gw ragu lg...

mlihat background 'relation' lo yg bgtu misterius.dr A-Z. mn yg jujur & skenario,smua blur! gw kdg percaya & gak, dgn setiap kalimat yg mgkin lo berikan kperempuan lain juga.mrk punya kisah sm spt yg tjd ma gw &lawan mainnya sosok YRI.

mgkn bnar kt Mbak Ria, Bidadari bumi inginkan Ksatrianya hanya mlihat kearah dia saja.sanggupkah Om?

& mbak ria jg benar, bahwa shrsnya yg kirim komen kdu dsertai link. biar fair. tp gw yakin, mskipun gak pke link pun, Om tahu mrk itu spa ajah.hayoo? fair kan klo diliat 'dampak'nya:p & gw salah satu yg bs dprediksi 'pengecut' untuk hal ini. cm nm tnp link yg bs gw tulis disini.

gw milih pcaya lo krn rs pnasaran dgn smua hal ini, pgn tahu alur &hasilnya, sesakit apapun itu. & gw tau, kmungkinan konsekwensi negatif cuman gw yg bakalan ngerasain. tp gw tau, smua bakalan cpt 'sembuh':D

fiuh, apa yg harus gw lakuin?gamling dgn sgl keputusan td mlm? y, siap nrima sgl resiko. resiko mnolak halus tawaran kbhagiaan yg lain, resiko ktdkpstian komitmen, resiko cemburu, resiko diabaikan, resiko diselingkuhi, ato resiko mnahan keinginan selingkuh & hanya menatap lo seorg (hehehe).

gw menekan semua perasaan ini sbisa mgkin.tp jd gak seperti diri sendiri:( takut kecewa.om, buktikan smuanya, tdk lwat kt2. Stop 'writing', just do something!huhohohihi :))

klo nanti lo ngecewain gw lagi & gw msh perduli ma lo, bukan berarti gw cinta. tp gw cewe Bego BGT!poor lah!hahaha

pondasi dan tameng seperti apa yg kudu dsiapin?ada ide om?tp klo ini 'permainan', kdu siap bertarung mpe akhir :) gw cewe tangguh! (yg punya sedikit ras pengecut:D)u know that :))

ps: komentar no 1 ma no 4 tuh dr org berbeda ko! hihihi

Ani said...

Hmmm...what is happening to Tozie? Kuanggap aku tidak membaca komen2 dari orang2 sebelumnya ya, karena aku memang tidak tahu dunia Tozie & teman2 yang masih muda2 ini, semoga ada penyelesaian yang baik buat Tozie & teman2.

M***K said...

Wow.....baca komen2 diatas, cuma jadi berpikir "siapa seorang tozie ini, sampe2 komen2 dipostingan ini, kerasa sedikit agak 'pedes' (utk saya loh)?".Hmmm....mungkin saya gk cukup mengenal "tozie", entah untuk siapa pun postingan ini ditujukan, just wait n see, seorang tozie membuktikan kata-katanya (gk cuma pintar merangkai kata dan berkata kata manis).Semoga niat baik mu untuk membahagiakannya terwujud. Ku tunggu 12 Januari 2010 mas.....

ps:dan aq tmasuk salah satu pengecut

Ria said...

Hmmm, semakin menarik untuk disimak. Who is Tozie yang selama ini aq kenal tulus hatinya ? Adakah kamu telah berubah ?
Mungkin bidadari bumi mu yang telah merubahnya, membantumu hidup lebih jujur, jujur dengan perasaanmu.

Mungkin karena itulah timbul konflik semacam ini, banyak yang protes terhadap perubahanmu.
Mungkin awalnya tidak biasa.
Tapi aq yakin, kamu ingin hidup lebih baik, lebih jujur, lebih tulus.

Mungkin sebelumnya memang benar Tozie adalah Don Juan versi Indonesia, seperti yang pernah aq tulis dulu.
Tapi hati - hati, kamu udah menebar 'badai kecil', jangan sampai 'badai besar' menghempasmu, mungkin kamu akan kehilangan segalanya, termasuk bidadari bumi yang kamu sebut2.

Jangan pernah lagi menebar virus yang kamu sendiri ngga tau penangkalnya, itu sama aja dengan membuat orang lain mati perlahan - lahan. Apa kamu bangga dengan hal itu, aq yakin tidak, sebab aq yakin kamu masih punya mata hati, masih punya nurani.

So jangan khianati perasaanmu.
Jangan pula permainkan perasaan orang lain.
Jangan bilang cinta jika sebenarnya tidak.
Jangan bilang rindu jika rasa itu tidak pernah kau rasa.
Jangan berikan harapan jika kamu tidak pernah menyisakan ruang bagi harapannya di hatimu.

Bidadari bumimu pasti sedih dan bingung saat baca tulisan2 di komen ini. So penjelasan yang jujur mungkin bisa sedikit menenangkannya.

Maybe u are a man all the woman wants, but i'm sure she hope u has an eyes ONLY for her.
Sebuah hubungan akan tetap terus berjalan dengan baik jika masing - masing punya kesetiaan dan komitmen untuk menjaga kepercayaan dan keterpercayaan yang melandasi relasi cinta kasih antara keduanya.
Jujur ya Tozie.

M***K said...

aku percaya mas dah mencoba jujur....seperti kemaren yg Insya Allah aku sudah mencoba jujur sama diri sendiri dan mas.Semoga keindahan sejak 12 januari 2008 lalu bukan ketulusan dan kejujuran yang di manipulasi.Luv u

not... said...

ass...
kayanya gw kejebak lg... dah gak tau emosi apa yg hrus gw ungkapkan. berusaha marah, sedih, kecewa, tp nyata nya datar...dah ngerasa cape.ini ketiga kalinya Om...

gw bersyukur, rasa kecewa gw terdahulu terobati, mengingat gw emg gak pgn punya list org yg pnh "nyakitin" gw.

skrg lo tau kan, knp gw gak bs pecaya penuh ma lo.Apa ini masuk skenario lo Om? scene yg mn?
sperti yg dulu pnh gw bilang... kalo ini drama buatan lo, dan posisi gw sbgai pnonton, gw bakalan bingung ditiap babaknya. tp jika gw masuk sbg pemain, gw mohon, cut gw dbabak berikutnya. cari pemain yg baru. jgn seret gw terlalu dalam.

lo & gw pnh sm2 jd "player" dan gw pnh ngaku kalah ma lo kan? dan skrg, stlah baca 2postingan lo takhir, gw berusaha lg beri lo kesempatan. berusaha percaya azzam lo ttg gw. nyatanya... keulang lagi...

baru td malam, gw bs tersenyum lega.gw sepenuh hati merubah haluan.siap menerima konsekwensi apapun.siap membukakan lagi pintu buat lo,siap jika memang takdir gw jd ibu dr anak2 lo.

gw hanya berusaha.krn gw penasaran, ada apa sebelum 2009?gw emg cewe tangguh, tp gw cuman mau "betarung/main sampai babak akhir" dalam aturan yg jelas. gak kaya gini.

trus gw selalu inget ucapan lo.lo pnh blg, kalo gw emg harus digniin? maksud lo disakitin?knp?gw bukan "sado******".trus knp hrus lo sbg eksekutor?dan skali lg gw nanya?apa pnh kita ktmu sebelumnya?sblum reinkarnasi mgkin? klo emg pnah, dan pd masa itu gw berbuat salah ma lo.hingga lo dendam...

Maka detik ini, aku minta maaf...
maafkan aku dan berhenti mengucapkan azzam mu...

berhenti meminta gw jd pendamping hidup lo klo ini sekedar skenario.

perse**n dgn bidadari bumi lo!

M***K said...

sedih bgt baca semua ini......
ada apa???

ria said...

makin keruh euy ...
siapa sich tozie koq sepertinya digandrungi banyak wanita, sebegitu berhargakah dia sehingga banyak yang memperebutkannya ????

M***K, jika benar itu kamu, knapa tidak meninggalkan jejakmu ?
Fair dunk ... berani ?

nOt : TAKE IT OR LEAVE IT?!! said...

ass.
ttg 12 januari 2008...
memang sgt istimewa, istimewa krn hari itu GW KECEWA MA Y-R-I,SANGAT! &kalo ad sesal, itu konsekwensi buat seorang YOGA sendiri! & lo tau td malam tgl brp? 22 JANUARI. ato memang ada korelasi yang kebetulan antara 12 JAnuari 2008 dan 22 januari 2008?

selesaikan secepatnya Om!Buktikan kalo lo emg inginkan sosok "TAke it or Leave it?!"

lo dah cukup sering bikin gw kecewa... cape Om!

KK Dira-Menok said...
This comment has been removed by the author.
m***K said...

saya tidak memperebutkan tozie ya....
ini cuma tozie yg tau jawabnya.
saya siap bgt kalo hrs mundur.karena saya bukan wanita yg sempurna, dan bukan siapa2, yg penting saya gk mau bgt nyakitin perasaan sesama wanita.

not... said...

ass. dudududu
dah ah cape:)ALHAMDULILLAH...
GW dah waras begitu bgun td pagi &jd MALu ngiriM 4komen diatas!Ga BGT!duhhh... anDAi bs dDELETE KOMEN diatas mskipun gak ad linknya!could u?request lg bole ya,ya,ya,ya^-^

smua ini bs ngrubah image gw yg 'untouchable' :( tidakkk... Umbaran Emosi yg NORAk!ARgghhh... tnyt gw PUnya sisi itu...!Meditasi gw gagal.hikss. AnjRit, eRA pisaN!y, palagi kudu minta pnjlasan dr Lo:(

gw tarik semua penawaran 'Take me or LEave me' dll. GW BEBASIN LO :) tserah dirimu ajee...

& ttg 'Love u or die',klo Allah memang ngjinin gw untuk mati... maka terjadilah, tp bukan gr2 lo, GR bgt!?

wass Om...:)

Euni said...

ass,
hehehe,pcuma atuh smalaman gw berbusa share jurus2 dunia "kepribadian" ke om...!IKut NgeBuka OTak & PikiRAn Lo Yg OOn pLus LiMBunG!huahaha

gw dukung lo cuy kalo tnyata lo dah ambil hikmah dari tiap kata yg gw share : -> tenang -> fokus-> pcaya intuisi lo!semanngaat...!

btw, lo tau knp gw "ngliat" kblakang, & maapin lo berkali2 tnpa mikirin apa yg tlah terjadi?! (padahal gak tjd apa2 da y?!hihihi,pedah we panasaran,pemicu bgt tuh kata!? )

jawabannya... 'intuisi', krn alhmadulillah, gw gak pnh sia2 dlm mengenal org:) dan utk kasus lo, ->"selalu ada tmpat utk sahabat, gw berani melihat kblakang, dan kembali meraih, apapun yg terjadi"!hehehe.gaya euy!:p

skrg lo kenal gw...
hanya org2 tertentu yg dpt "makian" gw! tp, punten mun jd bikin skandal heboh selamat dtg ddunia gw:)-> friendship is number one lah! klo butuh nasehat deui , kirim merpati via tiki ajah y :d (kabari "hasil" na )

inget ,
anti NATO > anti no action talk only

ups, CoBa RuBAh 'gaya' dr MenyeBar Utk MEmusaT... GanTinyA-->Memusat dan Batasi/HentiKAn pergerakan menyebar Yg rAdiKAL ato Kooperatif. BusYet Dah Bhasany ?!:p

Demi M***K dan demi "5cm"

wass

genx said...

hiks hiks hiks,....baca postingan ini kok jd liat cermin diriku hiks hiks hiks..............

edipsw said...

Sebenarnya ada apa sih? Aku koq nggak nyambung. Hehehe...

Cebong Ipiet said...

:)) kentir, ndak waras

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...