Bupati Garut



Share
GARUT – Kendati Pilkada Kab Garut masih terbilang lama, sejumlah orang yang berniat mencalonkan diri sebagai Bupati Garut mulai bermunculan dan menyosialisasikan diri.

Seperti dilakukan Harliman Centre (HC), mendeklarasikan diri sebagai lembaga swadaya masyarakat yang mengembangkan dan menguatkan kepentingan masyarakat, kemarin. HC mengusung tokoh yang juga pendirinya, Harliman untuk maju di Pilkada Kab Garut 2008. ”Harliman Centre ini merupakan upaya kami untuk memberikan kontribusi pada warga Garut. Lembaga ini kami siapkan untuk bisa menampung semua aspirasi rakyat Garut, untuk bisa bersama-sama membangun Garut lebih maju,” ungkap Harliman kepada SINDO,kemarin.

Dia menjelaskan, akan mengkaji berbagai cara untuk memberikan pelayanan dan kebutuhan dasar masyarakat Kab Garut, dari sektor pendidikan, kesehatan, dan perekonomian. ”Kami ajak semua kalangan untuk bersatu memperbaiki Garut ke depan,”imbuhnya. Namun, Harliman membantah keras pendeklarasian HC sebagai upaya curi start kampanye menjelang Pilkada 2008 mendatang.

”Saya tegaskan, HC hanya lembaga pengkajian. Adapun pencalonan saya,tentu akan mengikuti prosedur.Sekarang ini kami bukan kampanye, karena kampanye kan ada jadwalnya,” tandas Harliman.

By sindo on 29 Oct,2007 related post : Bupati Garut

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...