Beasiswa



Share
BeasiswaBeasiswa adalah pemberian berupa bantuan keuangan yang diberikan kepada perorangan yang bertujuan untuk digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh. Beasiswa dapat diberikan oleh lembaga pemerintah, perusahaan ataupun yayasan.

Pemberian beasiswa baik S1 ataupun S2 dalam negeri Indonesia maupun LUar Negeri Internasional dapat dikategorikan pada pemberian cuma-cuma ataupun pemberian dengan ikatan kerja (biasa disebut ikatan dinas) setelah selesainya pendidikan. Lama ikatan dinas ini berbeda-beda, tergantung pada lembaga yang memberikan beasiswa tersebut.
Informasi Link untuk beberapa teman kita yang membutuhkan informasi Beasiswa S1 maupun informasi Beasiswa S2 Luar Negeri bagi Mahasiswa, Guru ataupun Dosen.

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

terimakasih atas informasinya
bagian "Labels Postingan Blog" nya bagus
bisa di bagi ngak saya

sekalian saya mau tanya bagai mana cara mengganti templete blogspot. kalau bisa sekalian saya dibagi juga templete yang islami ( tauhid )pada blogspot dan wordpress

terimakasih

Anonymous said...

maaf lupa mas

nama email saya harus saya tulis diamana ?

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...