Daya Tarik Pemandian Cipanas Garut



Share
Selain Wisata Kampung Naga ada berbagai Tempat Wisata Garut yang cukup menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pemandian Air Panas di sekitar Cipanas Tarogong Kaler Garut yang merupakan wisata air panas pertama yang ada di kabupaten Garut. Ada puluhan kolam renang air panas yang ada di sekitar lokasi tersebut dari mulai Surya Alam, Cipanas Indah, Antralina, Lembur Kuring, Cipaganti, Nugraha, Danau Dariza, Kampung Sumber Alam, Tirtagangga dan lain-lain.






Ada yang merupakan khusus fasilitas hotel ada juga yang dibuka dan bisa dipakai untuk umum disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan, zaman dulu objek wisata Garut pemandian air panas di sekitar sini sangatlah penuh sebelum adanya wisata waterboom darajat Garut. 

Saat ini memang mayoritas pengunjung rombongan besar yang datang ke Garut lebih suka untuk mengunjungi lokasi waterboom di sekitar kawah Puncak Darajat Garut, akan tetapi beberapa Hotel dengan pelayanan yang cukup baik seperti Kampung Sumber Alam masih mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan terutama jika didampingi oleh HDG Team Trip Planner yang merupakan guide lokal terbaik di Garut yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang berlibur ke kota Garut.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...