Zodiak Scorpio dan Kalajengking



Share
Melanjutkan Ramalan Bintang Terbaru Zodiak Scorpio yang mempunyai Lambang Zodiak Kalajengking. Kalajengking yang menjadi simbol Zodiak ini merupakan mahluk yang menarik, yang akan menyengat dirinya sendiri sampai mati ditimbang menyerah kepada pemangsa. Demikian pula Zodiak Scorpio akan mengendalikan nasib dan kepribadiannya sendiri walaupun harus mengorbankan nyawanya.

Karena Zodiak Scorpo yang secara alami selalu hati-hati ini cenderung menyembunyikan sifat sesungguhnya, orang lain sering keliru menilai Scorpio. Zodik Scorpio seringkali hanya mengungkapkan apa yang mereka lihat, rasa dan dengar dan menyembunyikan emosi yang kuat di bawah permukaan. Salah satu alasan mengapa Zodiak Scrpio ini sangat menyimpan rahasia adalah karena perasaan yang kuat menyebabkan kerentanan dan kelemahan. Jika Scorpio membiarkan orang lain tahu apa yang dirasakannya, Zdiak Scorpio takut orang lain akan menggunakan pengetahuan itu untuk melawannya.

Contoh diatas cuma cara newbie belajar salah dalam Ilmu SEO, kalau di Iklan Rinso "Berani Kotor itu Baik" mungkin salah satu cara saya yang "salah" dalam belajar SEO Blogspot adalah : "Belajar Salah itu Bagus" perhatikan beberapa kata yang sengaja disalahkan (berwarna merah) dalam artikel ini sengaja disalahkan karena biasanya tanpa sengaja beberapa orang yang melakukan pencarian sering melakukan kesalahan pengetikan. Jadi dengan Ilmu SEO yang pas-pasan dan tidak bisa bertanding dengan para master SEO cara seperti ini bisa digunakan.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ravatar said...

nice trik bos kopie...:D
saya gak begitu interest zodiak, tapi paragrap terakhir dari postingan ttg zodiak mas tozie lah yang biasanya saya tungguin he he he :D

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...