Rani Juliani Blogspot Cinta dan Birahi ?



Share
Antasari Azhar memang tokoh fenomenal. Kali pertama duduk sebagai pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ia diragukan. Tapi ternyata berhasil gilang-gemilang. Kini ketika sudah di pucuk langit tiba-tiba jatuh ke dasar jurang. Hancur nama dan karirnya.

Dia disangka menjadi aktor intelektual dari pembunuhan Nasrudin, lelaki yang diduga rivalnya dalam berebut cinta dengan Rhani Juliani alias Rani Juliani. Mendadak wanita yang dianggap terkait kasus tersebut ikut-ikutan populer, bukan sekadar Blog Rani Juliani di blogspot, bahkan domain ranijuliani.com dan ranijuliani.info juga sudah ada membuat.

Cinta SegitigaKasus ini bak panah Pasopati. Diluncurkan satu berkembang menjadi ribuan asumsi. Tiap asumsi melahirkan ribuan tafsir. Dan saban tafsir ditafsir ulang para penafsir berdasar strata sosial. Kita tidak ke sana. Kita simpel-simpel saja sambil menunggu proses hukum berjalan. Itu agar tidak ikut terperosok dalam kubangan pendapat yang sudah penuh polutan.

Lepas Antasari Azhar salah atau tidak terbukti, tapi cinta yang menjadi pangkal kejatuhan. Cinta terhadap lawan jenis sebagai ranjau penghadang. Cinta ini memang ‘seteru purba’ laki-laki. Itu bisa dirunut dari tragedi Habil dan Qobil, Julius Caesar-Cleopatra, Napoleon Bonaparte dan Josephine, Bill Clinton dengan Monica Lewinski, sampai Yahya Zaini-Maria Eva, Max Moein-Desi, Al Amin-Eifel dan kini Antasari-Rhani.

Semua berlatar cinta. Cinta birahi.Cinta ini diskenario atau bukan selalu punya hulu ledak yang ampuh. Yang penampil punya rumus ‘gumuk manukan’ demi karir dan popularitas. Pakem primbon ledek itu mensyaratkan penyerahkan keperawanan bagi maesenas potensial. Dia tidak tabu jadi gundik. Dan rata-rata punya amalan yang dirapal saat ritus seks agar sang lelaki mana saja yang mengencani lengket kayak prangko.

Matahari, agen spionase berdarah Jawa-Belanda juga mengumpan tubuhnya untuk mengorek informasi. Itu demi tugas yang disandang sebagai agen rahasia. Sedang untuk kepentingan bisnis seks, Hartono yang dulu ‘juragan ayam kampus’ mewajibkan ‘ayam-ayamnya’ mempelajari teori senggama dan teknik bercinta kala pagi sebelum praktek. Mereka menyimak seksama video porno, dan menyimpan di data-data detail kelemahan laki-laki.

Eksplorasi total kelebihan genital itu letak kekuatan di balik kelemahan Wanita. Wani ditata, berani ditata, diatur laki-laki. Tidak terbayangkan lagi powernya kalau dia jadi perempuan. Keliaran berpadu dengan kecerdasan dan kebebasan berekspresi, maka hampir pasti laki-laki mana saja klepek-klepek dibuatnya.

Kekuatan dan kelemahan perempuan memang kodrat. Sama dengan laki-laki. Untuk itu agama dan hukum mengaturnya agar harmonis, tidak barbar dan chaostis. Maka ketika Nasrudin terbunuh dengan luka tembak bermotif wanita, maka kita seperti dibawa ke zaman baheula. Zaman sebelum kenal peradaban.

Kita makin tak habis pikir tatkala tersangka pembunuhan itu diduga ‘diotaki’ Sigid Haryo Wibisono bos Harian Merdeka, mantan Kapolres Williardi Wizar dan Antasari Azhar. Itu pula yang menyulut beragam spekulasi. Ada yang menebak ‘orang-orang besar’ itu dijebak atau masih tersembunyi lagi ‘orang yang lebih besar’ yang mendalangi.

Motifnya memang gampang dicari dari celah-celah aktivitas serta pergaulannya. Dari persaingan bisnis hingga kompetisi jabatan yang ketat. Bisa pula melalui asumsi skenario terencana agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipandegani Antasari mandeg kiprahnya.

Sejauh dari pemberitaan yang gencar, rasanya motif itu gampang tanggal. Indikasi yang mengarah kesana amat lemah. Justru dari hari ke hari kesan keterlibatan ‘orang-orang besar’ itu semakin mengental. Memang mereka bukan eksekutornya. Tapi bukti materiil menguatkan keterlibatannya.

Jika hukum kelak mampu menyibak di balik keremangan kasus ini, maka dengan segala rasa sakit dalam dada, kita wajib memberikan apresiasi. Itu sebagai sinyal hukum di negeri ini mulai tegak. Tidak pandang teman, tidak pandang institusi, dan tidak pandang jabatan. Sebab kita tahu bagaimana kedekatan Sigid Haryo Wibisono dengan penyidik, juga Williardi Wizar mantan Kapolres Jakarta Selatan serta Antasari Azhar.

Memang sulit kita menerima ‘kenyataan’ ini. Itu karena hati kita sudah lama terstimulasi untuk memberi hormat. Laku dan tindak mereka sangat baik dan terpuji. Malah sedang tumbuh keyakinan di batin ini, bahwa tokoh-tokoh yang siap jadi martir bagi perbaikan negeri ini mulai bermunculan untuk membawa Indonesia ke gerbang yang dicita-citakan.

Adakah mereka memang melakukan perbuatan barbarik itu? Ini yang sedang kita tunggu sama-sama!

source : dari berbagai sumber

6 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ravatar said...

Kayaknya kita masih musti sabar menunggu mas.
aku tulis juga di postingan terbaru ttg peristiwa ini

Firman said...

wah wah! si jul lagi naek daun! hampir di tiap blog banyak yang bahas ni!dari pada ma AA mending ma budi anduk aja x(lebih ganteng)! btw postnya lumayan juga. Bravo Rani Julia kamu emang hebat bisa bikin AA kesandung batu

albri said...

aku ketinggalan dah gak posting ginian, pakde sumintar, dll udah kayaknya memang mngundang trafik besar..

cobeksky said...

kasus mas AA kayanya cuma blow up politik aja...ga tau motif sebenarnya apa dibalik peristiwa ini..

Anonymous said...

intinya kalo kita sebagai perempuan yg bisa menjaga image sebagai wanita tak kan terjadi hal2 yang seperti ini,,rani rani kasihan banged ..seorang caddy yang mencoba bertahan hidup dengan rela dinikahi siri oleh tamunya seorang nasrudin yg suka korupsi ...poor rani

sam said...

A.A merupakan target SEBERNARNYA, NURDIN merupakan TUMBAL, SIGIT AND OM WILLY merupakan kambing hitam yg siap di sembelih,... SIAPAKAH PERANCANG YANG SUKSES...?, itu yang harus kita CARI,... TIDAK MUNGKIN AA, harus melakukan tindakan senekad begitu... Kecuali ( ANTASARI MELAKUKAN PERBUATAN ASUSILA,... PEMERKOSAAN, DAN ITU DIJEBAK OLEH....seseorang...yang kalau itu berniat untuk menjebaknya), CONTOH MISAL DI HOTEL DIA MENUNGGU GURU SPIRITUAL, EH RANI NELPON BERKALI KALI PINGIN MINTA KETEMU...? Ada apa ini...?, berselang demikian NASRUDIN juga minta ketemu...? ADA SEKENARIO APA INI....?, KARENA AA. JUGA MENCIUM GELAGAT BURUK MAKA DIA MEMBUKA PINTU HOTEL...? Ini bagus, tetapi itu luas...ingat AA. GAK MENGERTI KALAU RANI SUDAH MENIKAH SIRI....? SIAPAKAH PEMERAS, SIAPAKAH PENCIPTA SEKENARIO....? www.bukaiklan.com

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...