Adsense untuk Domain Parking



Share
Adsense for domains atau Adsense untuk domain kira-kira apa maksudnya ? Anda punya domain yang sudah didaftarkan tapi belum punya ide yang tepat untuk mencari tips memilih topik yang tepat dalam mengisi konten jitu pada domain milik anda yang sudah dibeli ? Domain yang sudah terdaftar tapi belum ada isinya bisa dimanfaatkan untuk mengais sedikit dolar dari adsense.

Domain Parking bisa anda gunakan untuk menambah penghasilan dolar dari account google adsense milik anda, tapi saya tidak akan membahas cara cepat meningkatkan pendapatan adsense, cara meningkatkan pendapatan google adsense dengan cepat ataupun cara meningkatkan adsense sampai orgasme, sekadar akan berbagi cara menambah sedikit penghasilan google adsense dari domain parking.

Domain yang tidak berisi konten ataupun artikel apapun, bisa dimanfaatkan dengan cara di setting pada Adsense Untuk Domain (untuk caranya akan diposting besok lusa). Saya mencoba melakukannya pada salah satu domain yang saya parking, dan bagaimana hasilnya nanti akan saya sharing juga dengan teman-teman yang sama-sama sedang mencoba mengais rezeki lewat bisnis online.

Salah satu contoh domain yang saya parking adalah : Cafe Standars, kita lihat penghasilannya beberapa hari ke depan apakah domain parking yang tanpa konten bisa memberikan kontribusi untuk menambah dan meningkatkan penghasilan dari google adsense dengan cepat.
AdSense for domains allows publishers with unused domains to help users reach relevant information by presenting content on the domains.

Users often type domains into their address bar or follow expired links leading to sites with no content. Instead of an "under construction" page or 404 error, AdSense for domains provides links, search results, advertisements and other content. To do this, we use semantic technology targeted to the domain name. You earn revenue when users interact with the ads on your site.

If you have a site that has content on it (e.g., articles, reviews, forums, blog postings or other text), then your site should be used with AdSense for content. If you have a page with no content on it, then AdSense for domains can help your users. To get started with AdSense for domains, check out our set-up instructions, or search or browse our AdSense Help Forum for more information.

9 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Rakhmat Ari Wibowo said...

cara pasang adsense untuk domainnya udah ditunggu loh,kang..

Anonymous said...

makasih sobat, infonya bermanfaat..

che_3z said...

Koq ga sekalian cara pasangnya Om..ditunggu deh postingan besok lusanya,,

Ravatar said...

Bikin penasaran aja nih bozz..udah balik dari jakarta nih? :D
Ditunggu mas cara masangnya...

Xiao Mei said...

emang boleh kita mengarahkan link ke url yang diparking bang?

tapi SEO ga mempan untuk adsense ini

Nanang said...

Gimana mas, menguntungkan gak adsense for domainnya?

Nash said...

cara masang nya gimana ya boss??

Unknown said...

Makasih infox tentang domain parking.oy jika berkenan bagi dong tipx "cara pasang adsense menyatu dengan artikel kayak punya mas".Sebelumx makasih atas perhatianx.oy ini email saya zaindeviana@gmail.com

gudang module iso gratis said...

saya sudah coba tapi masih belum disetujui sama om google kenapa yaa>

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...