Cheerleader Cantik di Kompetisi SEO Paparazzi



Share
Cheerleader itu sekadar pengembira di dalam suatu pertandingan ataupun kontes dan biasanya cuma berdiri di pinggir lapangan dan bukan sebagai bagian dari kompetisi itu sendiri. Cuma mampu berteriak-teriak sampai serak dengan hanya punya senjata bergoyang dan membawa rumbai-rumbai (namanya apa ya ada yang tahu ? :canda) di kedua tangannya.

Akan tetapi kadang Cheerleader tanpa sengaja menarik sedikit perhatian dan membuat mata penonton terbelalak dan napas agak ngos-ngosan. Saya tidak tahu karena apa - mungkin sebel, keki, benci, sayang, atau bahkan nafsu, bisa juga kolaborasi dari semua rasa tersebut. Tapi jangan sampai Cheerleader Cantik yang cuma sendiri dan bersenjata rumbai2 di Gang Bangs para domain panti Paparazzi yang bersatu padu dengan persenjataan lengkap ... karena tidak siap menanggung malu dan menahan nafsu ... melihat goyangan :jit pantat Cheerleader Sexi yang mengikuti irama, besok lusa cheerleader cantik dan seksi ini ... pasti bergeser lagi ke pinggir lapangan :ampun.

Kalau Cheerleader Sexy atau Cheerleader Without Underwear alias tanpa celana dalam ... wajar saja membuat mata kita melotot. Jika di suatu kontes / pertandingan atau kompetisi Cheerleader hanya sebagai penggembira, ... bagaimana di Kontes / Kompetisi Cheerleader ? Googling dulu mencari kompetisi cheerleader akhh ... ikut yuk supaya tidak terlalu serius mikirin kontes seo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, saya yang hanya sebagai penggembira di kontes seo tersebut ... mau mencari artikel, koleksi foto dan gambar serta lagu dan musik pengiring Cheerleader Cantik dan seksi, biar Blog Cantik yang lagi PMS tetap bisa tersenyum dan gak nervous, walaupun berdiri dan dikelilingi para domain panti Paparazzi. :peace Peace


Cheerleader SexyNational Cheerleading Championship 2009 Untuk kedua kalinya, National Cheerelading Championship kembali digelar, masih memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum KONI! Diperkirakan tahun ini setidaknya 50 tim Cheerleader dari seluruh penjuru Indonesia akan tampil dalam kompetisi ini! Tahun ini juga dibuka kategori Umum / Open Division, yang menurut rencana bakal kedatangan tim peserta dari negara tetangga seperti Thailand dan Philipines !! Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di bundel surat undangan yang dikirim ke sekolah/tim kamu.

SELEKSI REGIONAL (Khusus SMA):
Khusus untuk tingkat SMA akan diadakan tahap seleksi REGIONAL Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jabodetabek. Tahap Seleksi Regional ini perlu diadakan untuk membatasi jumlah peserta agar tidak membludak saat babak Grand Final, dan terlebih lagi untuk meningkatkan kualitas Grand Final NCC 2009.

Berikut jadwal lengkapnya:
REGIONAL JAWA TIMUR: 1 Maret 2009, di GOR Bakti Raga, Surabaya (dekat Galaxy Mall).
REGIONAL JAWA TENGAH: 1 Maret 2009, di GOR Kampus UNES, Semarang.
REGIONAL JAWA BARAT: 1 Maret 2009, di GOR Padjajaran, Bandung.
REGIONAL JABODETABEK: 6 Maret 2009, di GOR Bulungan, Jakarta.
GRAND FINAL: 15 Maret 2009, Hall Basket Utama Senayan, Jakarta.

Keterangan:
=========================================================================
Tahap seleksi REGIONAL diadakan HANYA untuk tim tingkat SMA, mengingat sebagian besar tim Cheerleader di Indonesia saat ini adalah di tingkat ini. UNTUK Peserta tingkat SMP dan UMUM (Open Division) TIDAK diadakan tahap seleksi REGIONAL. Semua tim yang mendaftar akan langsung mengikuti babak Grand Final di Jakarta.
=========================================================================
JAWA TIMUR & JAWA TENGAH: Tim juara I dari masing-masing regional akan dibiayai akomodasi selama 3 hari 2 malam untuk mengikuti Grand Final di Jakarta. Tim yang tidak juara tetap DIPERKENANKAN untuk ikut serta dalam Grand Final di Jakarta, dengan biaya sendiri.

JAWA BARAT: 10 besar tim terbaik (tentativ, tergantung jumlah peserta) akan dibiayai untuk mengikuti babak Grand Final di Jakarta. Selain tim 10 besar ini TIDAK DIPERKENANKAN untuk mengikuti babak Grand Final di Jakarta.

JABODETABEK: 20 besar tim terbaik (tentativ, tergantung jumlah peserta) lulus untuk mengikuti babak Grand Final. Selain tim 20 besar ini TIDAK DIPERKENANKAN untuk mengikuti babak Grand Final di Jakarta.
=========================================================================
DAERAH LAINNYA (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali): Tidak diadakan tahap seleksi REGIONAL. Setiap tim yang mendaftar akan langsung mengikuti babak Grand Final di Jakarta.
=========================================================================
UNTUK TIM SMP dan UMUM: TIDAK diadakan tahap seleksi REGIONAL. Semua tim yang mendaftar akan langsung mengikuti babak Grand Final di Jakarta.
=========================================================================
Juara I, II dan III untuk masing-masing regional akan mendapat PIALA Juara Regional NCC 2009 untuk masing-masing wilayah. (Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jabodetabek)
=========================================================================
Tiap tim yang mengikuti NCC 2009 wajib mengisi formulir pendaftaran, dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk tim NON JABODETABEK, dan Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) untuk tim JABODETABEK. TIDAK ADA biaya tambahan untuk tim yang lulus tahap seleksi dan mengikuti babak Grand Final di Jakarta.
=========================================================================
KATEGORI:
1. Cheerleading SMA
2. Cheerleading Tingkat SMP
3. Cheerleading Tingkat Umum (Open Division)
4. Partner Stunt All-Girl
5. Partner Stunt Mixed

CHEERLEADING COMPETITION (SMA, SMP dan UMUM)

SYARAT:

* Beranggotakan 10-16 orang (pria/wanita)
* Untuk kategori SMP dan SMA, anggota tim HARUS masih berstatus siswa/siswi aktif dari sekolah yang bersangkutan tahun ajaran 2008/2009.
* Anggota tim HARUS berasal dari sekolah yang sama. Jika ada yang berasal dari sekolah berbeda, maka harus masuk kategori Umum
* Tiap anggota tim tidak boleh tampil dalam 2 tim yang berbeda.
* Mengisi formulir pendaftaran, dan menyertakan 1 (satu) lembar pas foto terbaru ukuran 3 x 4 (warna) untuk tiap anggota tim dan offisial
* Untuk tim SMP dan SMA wajib pula melampirkan surat pengantar dari sekolah yang berisikan nama anggota tim dengan cap asli sekolah, ATAU fotokopi raport halaman depan tiap anggota tim.

* Durasi Penampilan MAKSIMAL 3 (tiga) menit.
* Properti yang diperkenankan HANYALAH pom-pons, megaphone, papan huruf, dan banner (spanduk)
* Arena penampilan adalah matras ukuran 12m x 12m
* Keterangan selengkapnya menyusul

GRAND FINAL DI JAKARTA, 15 Maret 2009
=========================================================================

HADIAH
Cheerleading Competition Tingkat SMA:
Champion : Rp 5.000.000 + Piala Bergilir Ketua Umum KONI + Piala Juara + Medali
Runner Up : Rp 4.000.000 + Piala Juara
2nd Runner Up : Rp 3.000.000 + Piala Juara
3rd Runner Up : Rp 1.000.000 + Piala Juara
4th Runner Up : Rp 1.000.000 + Piala Juara
5th Runner Up : Rp 1.000.000 + Piala Juara
Peringkat 6 s/d 10 akan mendapat Piala Juara

Cheerleading Competition Tingkat SMP:
Champion : Rp 3.000.000 + Piala Bergilir + Piala Juara + Medali
Runner Up : Rp 2.000.000 + Piala Juara
2nd Runner Up : Rp 1.000.000 + Piala Juara

Cheerleading Competition Tingkat Umum:
Champion : Rp 3.000.000 + Piala Bergilir + Piala Juara + Medali
Runner Up : Rp 2.000.000 + Piala Juara
2nd Runner Up : Rp 1.000.000 + Piala Juara

PARTNER STUNT COMPETITION (All-Girls dan Mixed)

SYARAT:

* Tim SMA dan umum se-Indonesia, dibagi dalam 2 kategori:
1. Partner Stunt All-Girl. Beranggotakan 4-5 orang wanita.
2. Partner Stunt Mixed. Beranggotakan 4-5 orang campuran pria dan wanita, dengan maksimal 3 (tiga)orang anggota pria, kecuali untuk tim Cheerleader yang beranggotakan pria semua.
* Membayar uang pendaftaran Rp 100.000/tim
* Untuk tim SMA, anggota tim HARUS masih berstatus siswa/siswi aktif dari sekolah yang bersangkutan tahun ajaran 2008/2009. Untuk anggota tim SMA dan umum HARUS berasal dari tim yang sama.
* Tiap tim DIPERKENANKAN untuk menurunkan lebih dari 1 Grup Partner Stunt.
* Panitia menyediakan lagu dengan beat standard “We Are Cheerleaders”, namun peserta dipersilahkan untuk menggunakan lagu sendiri.
* Partner Stunt Competition ini TIDAK DIWAJIBKAN bagi seluruh tim yang mengikuti National Cheerleading Championship.

HADIAH PARTNER STUNT ALL-GIRL:
Champion : Rp 1.500.000 + Piala Juara + Medali (tiap anggota tim)
Runner Up : Rp 1.000.000 + Piala Juara
2nd Runner Up : Rp 500.000 + Piala Juara

HADIAH PARTNER STUNT MIXED:
Champion : Rp 1.500.000 + Piala Juara + Medali (tiap anggota tim)
Runner Up : Rp 1.000.000 + Piala Juara
2nd Runner Up : Rp 500.000 + Piala Juara

Informasi selengkapnya menyusul di indonesiancheerleading.com !

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

Si Cantik Dunia Maya Gimana Kang Kabarnya??
Sehat,....Rehat ngeblog sejenak dan "injak Gas " di dunia nyata bersama si cantik,hanya saran nech,...biar saingan dodol berkurang...

www.katobengke.com said...

wow banyak bangat hadiahnya..........

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...