Lowongan Penelitian Dikti DP2M Kompetisi



Share
Kompetisi Penelitian di Universitas dan Negara kadang terhambat dari sisi sosialisasi, salah satu pekerjaan rumah buat teman-teman yang terbiasa menembak keyword jitu, tidak ada salahnya saat mendapatkan informasi tentang kompetisi ini bisa sekalian menyebarluaskan informasi yang dibutuhkan oleh para peneliti muda Bangsa Indonesia yang terbentur masalah biaya.

Penelitian senilai 100 juta sampai dengan 1 miliar rupiah, yang syarat-syarat dan caranya bisa anda download disini, mungkin saja ada saudara atau rekan-rekan dan sahabat semua yang kebetulan sesuai bidang ilmu dan spesifikasi keahliannya sehingga bisa mengikuti Kompetisi Penelitian Dikti DP2M.
Dear teman-teman yang saya hormati, ini info yang mungkin bermanfaat untuk disebarluaskan. Mau penelitian 100 juta, atau 1 miliar ? Silahkan. Semoga kompetisi penelitian di Universitas dan di negara kita semakin sehat dan berkualitas. Saya percaya, penelitian yang berkualitas akan membawa bangsa kita semakin maju. Selamat berjuang. - Sitti Maesuri Patahuddin : International student at the University of Queensland, doing research about using the Internet for teacher professional development and for mathematics teaching.
  1. Surat Riset Strategis Batch II
  2. Panduan Riset Strategis Batch II
  3. Program Insentif Riset Untuk Peneliti dan Perekayasa LNPD dan LPD
  4. Riset Strategis
  5. Potensi Pendidikan Kota
  6. Unggulan Strategis Nasional
  7. Publikasi Internasional
Hibah publikasi internasional serta hibah penelitian pendidikan, dan lain-lain, sebaiknya sudah anda submit paling lambat tanggal 20 maret 2009 !

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

Dari kmaren posting soal kompetisi to kang,..
Lagi laris yach??

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...